Selasa, 29 Juli 2008

NCC, cupcake n MURI

NCC hmm... aya ikutan NCC...
apaan sih NCC???
NCC = Natural Cooking Club
Komunitas masak memasak klo mau liat webnya ini loch
Penuh dengan orang2 yang cinta akan masak-memasak.. dan tanggal 21 Juni 2008 ada kegiatannya yaitu menciptakan Rekor Muri dalam hal Menghias Cupcake Terbanyak (2020 cupcake) dan Peserta Terbanyak (100 peserta). Aku tadinya ga mau ikutan cuma gimana yaa... aku mau kenalan sama anggota NCC yang lain so ikutan ahh... walo ga bisa apa2 tapi aku ingin aja gabung sama mereka, kali aja aku jadi makin pinter bikin kue setelah kenalan sama suhu2 yang ada disitu hehehe...
Terbukti juga loch aku jadi rajin bikin kue dan masak deh.. ya paling ga jadi ngoprek2 dapurnya ibuku hehe... nanti klo dah punya dapur sendiri bakalan aku berantakin deh dapur aku :P sekarang masih mimpi untuk punya dapur sendiri hehe...
foto-foto saat acara ini nih....




aku dan cupcake hasil buatanku... nggak banget deh... :P



Cup cake hiasanku


Cup cake yang belum dihias


sama bu didiet


dapat nomor 69 hehehe...


loch si aya dimana... hwaaaa ga keliatan keselip diantara suhu n anggota ncc

nah gitu deh... acaranya seru dan bikin deg-degan... ikutan acara ini disupport banget sama si a'a, makasih ya a'a dah nemenin aku dan support kegiatan2ku. Dia sampe ngumpet dikolong meja buat ngulek fondant hehehe....

Akhirnya makasih NCC, kita insya allah akan ketemu lagi yaa....


Tidak ada komentar: