Rabu, 30 Juli 2008

cake hantaran ke tasik...



si aya lagi belajar bikin cake... jadinya gitu deh...
aku maksa mas eko (sepupu aku yang mau nikahan) untuk bikinin dia cake buatan aku.
tadinya mau bikinin cup cake, cuma kayanya ga pas deh... yasuw aku bikinin dia cake ini.
cake basenya sponge cake strawberry pake filling selai strawberry (resepnya dari berbagai sumber wakakak....)
strawberrynya aku nitip sama teman kantor harganya lumayan murah, dan pas dibawa ke kantor itu buah bikin aku nengok2 terus ke laci aku. soalnya wangi strawberrynya ga nahan hehehe...
aku bikin hari jumat dibantuin sama si a'a. dia bagian yg ngocok telur hehehe... dan ongkos ngocok telurnya satu gelas jus strawberry :P
selesai cake matang dan siap dihias dah jam 11an lewat.. mau tidur dan ngehias besok kayanya malas aja dah lah sekalian deh. langsung deh ngocok mentega utk bikin buttercream dan teng jam 00.30 keingetan yie ulang tahun.. so sambil ngehias aku tepun2an ma yie..
dan walah kelar jam 2an dan beberes dulu lalu jam 3 bobok deh...
besok jam 10an jalan ke rumah bude dipamulang dan langsung ke tasik..
semoga ini cake tetap selamat secara perjalanan jauh dan semoga mas aku berkenan sama kue buatan aku hehehe....







bunganya keren banget yaa... jelaslah.. beli di tbk wakakak

--------------------
mas eko said : aya, kuenya cantik deh kaya yg bikin hehe...
mami said : anak ibu, makin pinter aja nih...
mba fitri said : aya, yg bener nih bikin sendiri bukan beli dibakery?
aya said : bee ga percaya dia, dah pe pagi nih bikinnya...
bude pamulang said : ndok, kue mu apik tenan to..

------
ah senangnya... hasil begadangku dihargai...

Tidak ada komentar: