Rabu, 21 Oktober 2015

Donat for my beloved husband..

Untuk yang satu ini special pake banget..
Pesanan mas ganteng dirumah untuk Ayah tercinta..
Buatin donat trus dikasih pas malam-malam.. hehe...

Happy birthday ayah tersayang...



Black Forest Cake..

Pesanan untuk sodaraku yang selalu minta kue kalau ke rumah hahaha...
yang pesan mah biasa si mama-nya..
tapi kalau anaknya ke rumah pasti yang dicari kuenya mana mba.. ampun dahhh..

Happy birthday Edu & Patrik..




Brownies Kukus Cokelat Pandan

Ini bukan pesanan siapa ya... kok lupa saya...
Duh maafkan yaaa, catatannya entah kemana ini.. ihks..

Tapi pesannya simple aja gak mau dihias-hias.. OK..




Owl cupcake

Pesanan dari Tante Damay..
Pesanan pertama nih.. 
Mintanya dihias Owl atau burung hantu yang cantik banget..
Suka deh sama owl-nya.. lucu..

Alhamdulillah katanya cupcakenya enak dan hiasannya bagus.. 




25th Wedding Anniversary

duhhh kali lihat cake ini...
Pengen banget bisa sujud di mekkah, insya allah klo ada rejeki yaaa.. Aamiin..

Dapat cerita dari yang pesan, katanya si mama sampe nangis..
waduhhh.. semoga bukan sedih tapi terharu sama pemberian anaknya yaa..

Happy Anniversary yaa..



Transformer Figurine

Bingung mau bikin topper cake..
Sok atuh pesan disini juga bisa xixixi..
Tapi jangan kaget sama harganya, secara special gitu kan hahaha.. (gegayaan ajahh)

Ini pesanan mba indah untuk si kakak..
Kebetulan pas ke rumah dan penasaran pengen liat bikinnya..
yang ada saya yg grogi hahaha...



Hello Kitty Cupcake

Pesanan Madam Havita untuk si kakak cantik...
Pesannya cuma minta dihias Hello Kitty
Semoga suka ya si kakak...


The Cars Cake

Nahhhh...
Ini pesanan yang tema-nya gak pernah berubah hahaha...
Selalu pesan cake cokelat dan dihias the cars.. xixixi..
Makasih ya buat pesanannya...