Selasa, 29 Juli 2008

Milan in my heart

Ikutan komunitas adalah salah satu saranaku untuk kenal dunia luar selain duniaku yg cuma begini aja antara sipil, kantor dan rumahku... setelah ikutan hmm... banyak hal yang dah aku dapatin...
Teman tentu saja, pengalaman ooo itu pasti dong dan yang jelas menambah ilmu... salah satunya ini nih... jadi punya blog dan bisa mengerti dunia lain selain duniaku...
Salah satu komunitasku adalah Milanisti Indonesia, komunitas pertama aku. Dikomunitas ini aku jadi ngerti akan sepakbola, futsal, dan macam2 deh... dari sedih sampe senang komplit ada disini semua.. ini nih penampakan angels2nya... klo foto yg lain disini



saat syuting acara One Stop Football sama orang Trans7 di Senayan


Turnament futsal lawan Liverpool Wags di Senayan


pas syuting bareng desy novianti (one stop football)



Tour the museum didepan Museum Nasional

Satu hal yang mungkin jadi mungkin ada dikomunitas ini, ikutan futsal bareng angels2, jalan2 keliling jakarta, sampe wisata kuliner dan tour the museum dilakuin, klo nonton bareng klub kesayangan kita mah dah biasa kali yaa, cuma tour museum bareng anak2 milan bee baru aneh deh wakakak... cuma seru deh.. poting2, ketawa2, curhat2 dan macam2 deh..
Nah ini nih yang bikin aku ga bisa kursus bareng NCC, soalnya pasti lagi ngumpul sama mereka... hehehe....

I Love you friend...
Forza Milan...
Forza milanisti Indonesia...




2 komentar:

Anonim mengatakan...

Wah anggota milanesi ya...jadi ngri nih..kalao bergabung gimana tuh ..

ayablue-creation mengatakan...

mau jadi anggota milanisti indonesia, gampang kok gabung aja milisnya cari milanisti indonesia atau gabung di http://forum-milanisti.com/
emang suka sama milan juga??