Jumat, 25 Juli 2008

Assalamu'alaikum

Halo semua pembaca......

jumpa lagi dengan saya disini (halah kaya lirik lagu)
pastinya ketemu dengan aku disini...
blog ini pastinya berisi hasil karyaku di dapur plus keluh-kesahku selama bikinnya dan karya-karyaku yang lainnya ga tau deh ntar apaan.. pantengin aja deh ini blog klo pengen tau hehehe.... belagu banget yaa..
tapi jangan kasih tau ibuku yaa tentang blog aku ini, gawat ntar ketauan klo dapurnya dan peralatan dirumah dah aku porak-porandakan hehehe...

mudah-mudahan blog ini bisa bermanfaat ya bagi semua yang baca...
aku sih ga ngarep macam-macam... cuma ingin menyalurkan bakat sok kreatif dan keisenganku aja... maklum aku tuch kata orang rumah terlalu kreatif dan ga bisa diam wakakakak....
dan satu hal yang penting.. ingin menyebarkan ilmu ke seluruh umat manusia, katanya klo kita sudah tidak ada dibumi ini, maka yang bisa membantu kita saat kita dialam sana salah satunya adalah ilmu yang bermanfaat. smoga apa yang aku bagi disini bisa menjadi manfaat.. amin ya allah amin..

akhirnya....
Selamat membaca

1 komentar:

Wahab mengatakan...

Selamat datang di dunia kreatifitas...dunia orang -orang yang penuh dengan kreatifitas...dunia ngeblog.

keep in touch ya girls