Selasa, 20 Januari 2009

Milano siamo noi....

Forza Milan !
Milan campione !
forza
Milan il Milan ole..
Forza
Milan !
vinci per noi !
forza
Milan la Sude con te !
ale..ale...ale..ale...
forza
Milan...ale..ale...

Ale, ale, ale
Milan ale
forza lotta, vincerai
non ti lasceremo mai...

Langsung deh nyanyi ini... hehe...
Loch kok aya nyanyi ga jelas gini sih xixi...
Gini sodara-sodara, ini tuch chantnya AC Milan..
Apa hubungannya ma kue?? ooo pastinya ada dong... triinggg...

Jadi 2 bulan yang lalu (klo ga salah yee..) ada teman di MI yaitu kak sarma yang mau kasih hadiah ultah ke pacarnya yang mana dia itu juga teman aku di MI. Pas aku tanya, mau dihias kaya apa, dia bilang terserah aku yang penting milan dan sesama milanisti pasti tau deh xixi... asal dah ahh.. Nah aku buatin chocolate caramel white cake nah loch panjang bener yaa... Intinya sih TCCC teh uceu cuma fillingnya white ganache dan dihias ala aku deh hehe...
Untuk hiasannya aku tuch dapat idenya bikin logo AC Milan dan ada figurine si abang dengan kostum merah hitamnya. Finally aku bikin logonya dengan cara sistem transfer klo kata NCC tapi klo kata aku sistem jiplak hehe.. jadi klo transfer itu si BC dibuat diatas mika yg ngikuin gambar trus hasilnya dimasukin freezer baru dipake utk hiasan nah klo aku tuch bikinnya... Logo Milan aku bikin diatas kertas mika (ingetnya abis itu dilap pe bersih sih sih..) trus tempelin di cake yg dah ditutup BC trus buat deh outlinenya sesuai dg cetakannya lalu diangkat dan jadi deh outlinenya.. trus garis2 tipis outline itu dikasih BC dg spuit bintangnya. Lumayan pegel juga secara buanyak bintang2 yg bertebaran xixi lebay.. tapi lumayan puas dengan hasilnya.. kerenlach buat aku dan makin happy karena aku dah bisa tehnik baru cihuy... berhasil.. berhasil.. (dora mode on)
Lalu bikin figurine dan hiasan lainnya, trus angkut deh ke kostan temanku yang cuantik dan baik hati si pippo mania alias yie. Pas dia liat dia seneng gitu padahal bukan buat dia xixixi... kelar ngobrol2 aku ke tempat a'a deh (si a'a lagi atit.. ihks..ihks..) dan pamer ma dia via kamera, dia bilang aku tambah pinter hehe... senangnya.. Oh iya ini nih hasilnya..



Mirip gak ma logo aslinya???


Sisi ini aku hias tgl yang ultah dan biar kerenan pake warna kuning selain merah, hitam dan putih. Klo si a'a bilang.. keren juga.. btw ide baju dengan tulisan tgl lahir itu dari si a'a loch hehe


Nah disisi yang lainnya biar ga kosong ada tulisan "Buon Compleano" yg artinya Met Ultah (bener ga Toel? hehe..)



Nah klo yang ini versi komplitnya.. ada figurine dan tulisan nama yg ultah. Figurine sengaja ga ditaro diatas kuenya, biar bisa jadi pajangan dikamarnya si abang raman (ini yg ultah). Oh ya si figurine dikasih no. 33 sesuai dengan umurnya xixi... dan si lope2 itu dari permen jadi menggambarkan klo si abang raman tuch cinta ma milan gituh.. Bagus gak kawan2.. (hehe.. kadang ga PD euy..)

Nah pas dikasih cakenya aku ga ikutan, aku cuma sms ke kak sarma utk tanya gimana kuenya dan jawabannya "keyen2.. dan kuenya uenak.." aku pas bacanya seneng banget.
Bang raman juga bilang cakenya enak dan hiasannya bagus... hohoho.. aku bahagia.. (chrisye mode on)
so untuk abang aku yang baik hati itu :

"Happy Birthday yaa.... Cepat-cepat nikahhhh... biar aku ga usah bayar pelangkah lagi nih hehe.."


*kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

Tidak ada komentar: