Selasa, 13 Januari 2009

Carrots cake for 11 January

sebelas januari bertemu
menjalani kisah cinta ini
naluri berkata engkaulah
milikku

bahagia selalu dimiliki
bertahun menjalani bersamamu
kunyatakan bahwa engkaulah
jiwaku

# akulah penjagamu
akulah pelindungmu
akulah pendampingmu
di setiap langkah - langkahmu

pernahku menyakiti hatimu
pernah kau melupakan janji ini
semua karena kita ini
manusia

kau bawa
diriku
ke dalam hidupmu

kau basuh
diriku
dengan rasa sayang

senyummu
juga sedihmu
adalah hidupku

kau sentuh
cintaku
dengan lembut dengan sejuta warna…

Tau dong ahh lirik lagunya sapa tuh.. yoi bener bgt.. liriknya Gigi yg 11 Januari. Loch ada hubungan apaan lirik lagu ma aya yach? hehe.. Pastinya ada dong jadi 11 Januari lalu ada hadiah istimewa yang dikasih a'a ke aku.. uhuy senangnyaa... gimana ga senang soalnya ini rencana kita mudah2an dikasih jalan kelancaran yach aminnn... dan kenapa tgl 11 januari, karena dulu waktu awal kita dekat yach gara2 konser 11 januari itu deh xixixi... tahun 2008 kan Gigi ngadain konser di Jogja tadinya mau kesana tapi berhubung ga bisa akhirnya minta dicopyin konsernya Gigi ma a'a dan lanjut deh pe sekarang smoga pe seterusnya ya aminn.. *duh dah blushing nih hehe..
Pas acara kemarin itu aku bikinin cake buat balasan hantaran, sempat binun juga bikin apa akhirnya jatuh ke carrots cake pake filling & topping cheese cream ma sacher torte (laporannya dibikin 2 yach.. hehe..).
Pertama aku bikin carrots cake dulu jam 7 dah berkutat didapur loch, pas marut wortelnya eh jempolku kena parutannya pe kuku aku kena dan waduhhhhhhhhhhh sakit bgt, darahnya ga keluar banyak sih cuma sakitnya edunnn dah.. setelah diobatin sendiri aku lanjut dengan jempol yg senut2 :(( Aku bikin 1.5resep hasilnya 1 cake dan 32 cupcake lumayan yach hehe.. Nah pas ngoven utk cakenya ampun dah ahh lama aja, yach gimana ga lama seharusnya pake loyang tinggi 4cm ini pake yg 8cm jelaslach jadi lama ngaruh bgt yach ya iyalach kan panas oven jadinya agak lama sampe ke permukaan si cake.. besok beli lagi yach yg tipis punya hehe.. OK2.. pas selesai dioven dikeluarin tuch wush.. wangi parutan jeruk lemon keluar uenakk... lalu dinginin dulu deh abis semua kelar baru bikin creamnya, pake cream cheese loch cuma kok agak cairnya waduh salah dimana nih?? cuma rasanya enak bgt manis, asem dan rasa keju gitu mantabs lach.. ini nih hasilnya..



Nah ini sisa potongan cakenya, aku kasih filling cheese juga, dipotong dan dimakan rame, ayo2 sapa yg ngabisin.. bapakku loch.. xixi.. dia tuch ternyata suka juga. bpk juga suka bgt tuch ma brownies panggang buatanku, klo aku lagi bikin pesanan brownies dia pasti minta dibikinin satu loyang lagi :p wah samanya ma si a'a, ayabrownies freak kemarin juga bikin brownies trus dipotongin kecil2 eh abis banyak hoho senangnya orang2 yang kusayang doyang buatan aku hehe..


Ini cake sempat aku diamin pe pas hari minggunya soalnya dah binun mo diapain yach?? akhirnya kasih strawberry aja trus diapain yach?? mau bikin wortel2an gitu malas banget.. duh please ahh... mati ide gitu...



Akhirnya aku tambahin hiasan pake ganache deh.. lumayan gak sepi deh hehe...
Smoga si a'a suka, cuma katanya dia juga enggak ngerasain xixi.. cucian deh (a' jng2 pas kamu futsalan itu orang rumah yg ngabisin cakenya xixixi...)
Resepnya?? ga usah share lagi yach, pan dimilis NCC & OK dah berkibar tuch hehe...
Enjoy..

Tidak ada komentar: