Rabu, 14 Januari 2009

B-Day & Nasi Kuning Mami..

13 Januari hmm...
ada apa?

Pastinya ada yang berbahagia

Salah satunya aku.. loch??

Ya iyalach karena pas hari itu usiaku dimuka bumi ini makin berkurang

Hanya karena ridho dan kebaikanNya aku masih disini

Bersyukur karena masih bisa berjumpa dengan hari ini

Bersyukur masih bisa bertemu dengan orang-orang yang aku sayang


Jika diingat-ingat 2 tahun yang lalu..

2007 ultah yang menyedihkan..

2008 ultah yang menyenangkan karena bisa bersama teman2 baru yang menyambutku dengan hangat dan dapat hadiah kue ulang tahun.. terima kasih yaa kalian membantuku untuk semangat lagi..

2009 ultah yang alhamdulillah sangat membahagiakan aku karena dapat hadiah istimewa dari a'a dan dapat hadiah nasi tumpeng dari mamiku.. wlo sederhana tapi aku paling suka klo dapat hadiah dari orang-orang yang tersayang.. makasih ya untuk selalu sayang sama aku..


Untuk smua yang ingat 13 Januari, dari lubuk hati yang terdalam aku ucapkan terima kasih, terutama untuk do'a dan supportnya untuk aku smoga dikabulkan yaa.. dan smoga aku juga bisa melangkah dengan lebih baik dan lebih bersemangat.. aminn
Ya allah, smoga mimpi-mimpiku engkau kabulkan aminn.. (jangan tanya yach.. aku ga mo kasih tau RHS hehe..) Ini loch hadiah dari mamiku, yang dari a'a cukup buat aku ndak dipublikasikan xixi.. (sok tenar kali yach..)

Ayo ini apa?? keren gak?? ini hasil fotoku loch...


Kepotong foto cabenya.. ini kerjaan a'a tuch yg moto ketauankan mana yg pro dan yg enggak.. xixixi.. kaburrrrrrrrrrrrrrr..

ini yang lagi bahagia *blushing* do'a saya selalu ya teman-teman..

Tidak ada komentar: