Minggu, 20 Desember 2009

Shoe & The Box Cake..

Laporan terakhir untuk minggu ini... dan mumpung sempet :D
Pesanan kali ini dari Nyonya yang punya The sandal's yang katanya mau bikin surprise buat suaminya. Sampe SMS ke aku untuk jangan kasih tau siapa2 dan klo dia tepun itu juga diam2 jangan sampe suaminya denger. Katanya lagi gawat klo ketauan ntar ga kejutan deh. Dia juga pesan cakenya yang nyokelat yaa, hiasannya ada milannya dan terserah aku mau diapain bentuknya.
Lalu aku cari ide dulu, buka profilenya sang suami di FB dan buka web dagangannya dia. Lucu juga klo bikin sendal nih.. sekalian belajar hehe...

Trus sms kasih ide aku, dia suka dan abis itu ubek2 om google untuk cari tutorial bikin si sendal dapat beberapa (cek disini dan sini yaa) dan dapat videonya juga mantabslach jadi agak PD bikinnya. Bahan2 juga disiapin biar ga repot. Eh ternyata malah dapat orderan dadakan dari bandung tapi tetap dikerjain dg sepenuh hati. Jum'at bikin si sendalnya tapi oh tapi malah gagal... kesellll cuma kata si a'a coba lagi.. yowis bikin lagi dan diperhatiin kesalahan sebelumnya.
sendalnya dah OK banget tuch cuma si haknya gak kering2 juga jadi rada retak dan antara si hak dan solenya retak.. haduh.. mungkin si sole juga ketipisan kali ya. Akhirnya bikin lagi dan si hak diisi pake gabus biar ga melorot gitu dan solenya buat agak tebel. Jadi deh.. trus tungguin sampe set.

Paginya bikin cakenya, eh yg pesan tepun dia tanya lagi siapin kuenya ya.. aku bilang iyaa.. dan kasih tau nanti jangan sampe ketauan suamiku ya mba.. Okeh.. okeh...
Tapi kok mikir2, ini buat besokkan ya?? kok bilang nanti nganternya, aku langsung SMS konfirmasi. Katanya cakenya mau dikasih pas jam 12 malam. Walahhhhhhhh hari ini harus kelar dan dianter dong. Langsung ngebut. Cake kelar dah hampir jam 2 siang trus dihias pake fondant. Ngerjainnya hati2 banget takut kenapa2, alhamdulillah ga ada masalah. Selesai dicover dah jam 5.30 waduh... trus ambil si sendal loch kok ada retak gitu yaa.. panik.com kata a'a ditutup pake logo milan ajah.. okeh deh.. eh pas dipindahin ke si cake walah antara sol & hak ada retak juga.. waduh ini kenapa?? banyak yg gemes ya ma si sendal... hwaa dah mau dianter pula akhirnya dielus2 doang.. smoga gak makin parah. Tapi aku juga jelasin ke yg pesan sendalnya ada retak dikit, dia bilang gpp mba.. yowislach.. akhirnya jam 6.30 sore kita pegi ke ambas dianter a'a. Pas dah dikasih ke mba santi (halo mba.. maaf ya direpotin titip kue) dah kasih tau ini cakenya begini dan begitu plus kasih tau jangan masuk kulkas yaa. Abis itu SMS bu ami, pesanan dah di mba santi dan semoga berkenan. (berdo'a lagi...)
Oh ya, ini hasil kerjaku yaa...


Karena yang ultah cwo, jadi sengaja gak ada bunga2an deh.. so simple dan minimalis dah... Warna yang diambil juga cuma putih, hitam dan merah. Pewarna hitamnya pesan dari mba monica di surabaya sana, makasih ya mba, pesananku datang tepat waktu. Warna2 itu adalah warna Milan jadi sebagai perwakilan buat fansnya AC Milan hehe...
Peyangganya sengaja gak dilepas, soalnya ada retak gitu.. ihks.. ihks.. kudu belajar lagi nih bikin sendal.. kapan2 nyoba deh... masih penasaran banget boo..





Dapat SMS dari yang mesan, mbaa ayaa.. kuenya lucu banget.. maacih yaa.. muach2..
Alhamdulillah kuenya berkenan tinggal report kuenya enak apa enggak aja nih.. hehe.. Tadi baca di FBnya a'a katanya kuenya enak.. Alhamdulillah lega deh.
Yang ultah juga bilang makasih ya bumil kuenya.. loch kok makasih sama saya kan yg mesan kue istrinya pak.. makasih sama yg mesan kali hehe...

Buat Bung Reza Razer "Happy Bday yaa.. semoga Allah SWT selalu melindungi dan memberikan limpahan rahmatnya.. Amin"
Sukses juga buat the sandal's.. makin laris dan cabangnya ada dimana2 yaa..

Fyuh kelar juga untuk minggu ini, minggu depan insya allah dah ada yang nunggu, semoga sehat selalu dan bisa memberikan yang terbaik. Aminn.
Satu lagi makasih buat suamiku yang dah support aku trus.. Love you Cinta..

Tidak ada komentar: