Jumat, 15 Mei 2009

Lukisan di Cupcake ??? hmm...

Tok.. tok..
permisi smuaaa.....

Mau mulai laporan lagi. Maaf ya klo jarang2 posting karena inetnya off nih. Ya maklum aja yaaa... so klo skerang laporannya buanyak ga apa2 ya hehe.. mengobati kerinduan untuk ngeblog nih.

Oh ya, laporan kali ini adalah Pesanan Ci Netti, dia tau informasi ttg aku dari kaskus. Wah ternyata ada yg liat juga.. kudu diupdate terus kayanya tuch biar ada yg liat dan pesan lagi hehe... Pesannya mini cupcake 30 aja rasa strawberry dan cokelat, dihiasnya terserah aku tapi minta yang lucu2 bentuknya. Haduh.. kan aku bukan pelawak masa minta yg lucu. hehe...

Akhirnya aku buatkan cup cake cokelat pake resep pennyslane browniesnya mba riana dan buttercake strawberry pake filling palletta strawberry juga. Hasilnya hmm.. wangi dan uenak (hehe.. ini mah menurut lidahku ya..) Untuk hiasannya bener2 ngebleng deh tapi entah dapat ilham dari negara mana tiba2 aku kepengan spt lukisan dan bisa bercerita. Dah gitu enath knp pula pengen ngelukis kaya jaman waktu SD itu.. lukisan pemandangan alam xixixi... dasar bakul kue aneh. Tapi pas ketemuan sama ci netti pas nganterin ini pesanan dia suka loch sama hiasannya dan sebelum aku jalan mau anterin cakenya, aku dah kasih tau klo hiasannya lukisan jaman SD eh dia malah ga sabar pengen liat xixixi.. Ga sabar pengen liat bentuk lukisan yang aneh kali ya hohoho...
Untuk ci netti, makasih banyak ya pesanannya, ditunggu pesanan selanjutnya :D

Oh ya ini hasil kerjaanku... taraaaaaaaaaa.....
Tampak pertama....


Tampak kedua.....


Ini bentuk komplitnya.... mayan mengobati kangen ngelukis2 di kertas eh malah ngelukis di cupcake. :p




Tidak ada komentar: