Sabtu, 04 April 2009

Buon Compleano MI

Fyuhh....

Laporan paling lama yg aku pernah bikin... banyak bener yaa dan masih ada laporan yg belum aku unduh dari kameraku... ini yang terakhir untuk hari ini, nanti masih ada lagi... ckckck....

Cake ini adalah cake sebagai ucapan terima kasih untuk Milanisti Indonesia, yang dah menyambut aku dalam keluarga yang hangat dan support teman2 MI untuk aku dalam usaha dibidang kuliner ini. Awalnya aku mau bikin konsep dengan logo MI sebagai bendera gitu dan ada figurine2nya dipojokan yg dipegang sama teman2 MI tapi apa daya pas mau dibentuk gagal2 mulu, dah hopeless akhirnya bikin spt ini. Tapi figurinenya belum aku pasang, rencana pasang ditempat acara.
Pas hari H alias satu hari setelah acara wedding mbaku, aku baru sempat bikin figurinenya dan hasilnya lumayan deh xixixi... dan didepannya aku kasih tulisan buon compleano yg dipasang disana juga tapi pas aku pegi bentar eh itu cake kecoel sama yg anter makanan pesananku alhasil aku terpaksa bikin lagi dan alhamdulillah yg kecoel itu bisa ketutup. Aminnn....

Acara tiup lilin mulai dan semuanya pada rame liatin kue aku dan buat foto2 sama teman2 MI, secara acaranya ruameee buanget dan kuenya jadi rebutan teman2.. syukur alhamdulillah cake buatanku berkenan dihati teman2.. oh ya, pas mau potong kue, si tria teriak.. jangan dipotong.. aduh sayang hiasannya baguss... xixixi... Logonya emang aku bikin spesial dimana itu bikin mataku sampe sipit bikinnya biar hasilnya OK. fyuh... bener2 kue yg penuh perjuangan deh.. hehe....


Ini yaa hasil kerjaanku...
foto fullnya menyusul.. soalnya masih nunggu dari om raja dan mas indra :D





Logonya keren gak???

2 komentar:

lintang mengatakan...

logonya sih keren..mbak aya..

tapi jadi inget logo negare tentangge...

singa yang doyan kedapoer..

aya mengatakan...

hohohoho makasih yah sudah tengok2 blog saya dan menyempatkan diri memberi koment....
Logi Mi kayak logo negara tetangga...hihihihihi...emang iya...ini terilhami ketika Mi sedang mengadakan tour ke negara tetanga...gak deng.yang jelas beda sama logo negara tetangga...dan ini ada makna sendiri kok.anyway tx comment nya.