Sabtu, 30 Mei 2009

Cupcake with edibel

Laporan terakhir...
Ada yang dah lemes pengen bobo soalnya :D

Ada pesanan dadakan nih dari mba retno (ini anaknya ibu yg ngerias pas aku nikahan) untuk putri tercinta. Minta cupcake dipacking untuk goodie bag gitu deh. Mintanya yang ada fotonya tapi berhubung ngirim gambarnya kelamaan dan aku keburu pesan ma mba ina gambar spiderman dan hello kitty, so gpp ya mbaaa.. hehe.. Aku baru pertama kali ini bikin pakai edibel. selama ini ditentang sama assistant pribadi karena katanya jadi bikin saya tidak kreatif hehe.. bener juga sih jadinya ngehias gampang bener tinggal tempel jadi deh :D Tapi karena ini pesanan so ngikut aja deh.. Cakenya vanilla + Choco chips.. enak deh. oh ya mba inaaaa maacih ya dah direpotin pesan edibel dadakan,mudah2an bisa pesan lagi. Packing pesan sama pak edy dan a'a yg ambil.. maacih ya cinta muach... wlo ga jadi bantuin bikin hiasanya tapi dirimu sangat membantu aku :D besok2 disusahin lagi yaaa hehe...

Mau liat penampakkannya ini yaaa



Kumpulan cupcake siap kirim


Edibel spiderman utk teman yg cwo

Edibel hello kitty utk teman yg cwe

Untuk Nasywa, Met ulang tahun ya smoga makin cantik dan jadi anak yang sholeha.. amin...

Pas ambil pesanannya ada kakaknya nasywa dan dia langsung milih, ini untuk kakak ya bu. dan mba retno sempat sms bilang, makasih ya teman2nya nasywa senang banget sama cupcakenya. Alhamdulillah klo berkenan smoga pesan lagi :D

Tidak ada komentar: