Sabtu, 16 Mei 2009

18 Cuppies Simple

Laporan lagi deh....
Kali ini Cupcake pesanan dari Mas Fajar, yang tiba2 tepun ke HPku dan pengen pesan cupcake entah buat sapa (lupa tanya euy.. maaf ya) tapi yang jelas kembar nih yang mau dikasih. Aku dikasih contoh bentuk cupcake yang dia minta. Tapi karena berhubung cetakan cokelatnya tidak memenuhi kriteria so aku bialng sama mas fajar klo bentuknya bisa dg tema simple tapi tidak bisa sama plek gitu hehe... dan dia setuju. Yowis aku kerjakan dengan sisa2 waktu bisa bikin cake.. karena dah disuruh cuti ma emakkku nih. Iyaaa bu... saya cuti kok 1 bulan hehe...

Hasilnya seperti ini, sebetulnya sih buat aku ga maximal banget ngerjainnya karena buatku terlalu gimana gitu (duh susah diungkapkan dg kata2) tapi mudah2an mas fajar & teman kembarnya (mba dine dan mba dina) suka sama cupcakenya. Maaf pula, ini baru sempat foto pas mau dibawa jadi hasil fotonya ga banget deh... ihks.. ihks.. Cupcake aku anter ke kantornya a'a (ini juga terakhir nganter cake, besok2 a'a sendiri yg bawa hehe...) karena emang kita janjian dikantornya a'a. Karena aku dah cape berat dan pengen cuti so abis anter pesanan aku bobo aja dirumah hehehe....




Tidak ada komentar: