Jumat, 15 Mei 2009

Black Forest with Kriwel Choco

Miminnnnnnnnnnnn
Ini ya gw laporin hasil pesanan lu. Jadi begini ya teman2... karena berhubung aku ini gabung di MI dan pada tau skrg punya kerjaan jadi tukang kue, so klo ada yg pengen pesan tinggal PM di Ym aku dan teriak... teh ayaaaaaaaaaaaaa... pesan kue dong xixixi... Nah ini juga salah satunya. Sampe binun mau pesan apa. Tapi dari awal dah minta Black Forest sih. Tapi karena bentuk hiasannya aku masih belum ahli, so ga bisa spt yg dia minta. Cuma dia bilang ya terserah kreasinya teh aya cuma harus ada tulisan "Happy B-Day Dad" itu aja

Yowis aku buatin deh dan karena lagi pengen belajar bikin kriwel2 dari cokelat (nyontek punya mba widya.. ijin ya mbaa..) so jadilah itu hiasan pake kriwel2 cokelat. Asyik loch pas bikinnya.. Oh ya ini cake aku anter ke kantor a'a dan disimpan di R. Server dikantornya karena tak ade kulkas disana dan ruangan yg paling dingin ya diruang server itu xixixi... dan si BF diambil siangnya. Tanya punya tanya tanggapannya kok cakenya agak kering ya? hmm.. aku juga ga tau, padahal ngeguyur cakenya dah sampe basah banget deh. Trus aku tanya emang dimakannya kapan? 3 hari pas abis pesan katanya walah.. kayanya nih ngaruh deh hehe sotoy. Tapi kata dia, ini mach karena ditaro di ruang server jadinya cakenya kering xixixixi.... Alhamdulillah dia ga masalah sama itu dan aku berterima kasih banget sama dia karena dah mau kasih masukan ke aku biar aku bisa belajar lagi.

Bantuknya... ya seperti ini deh.... Smoga bisa menambah inspirasi bagi yang lagi liat2 (PD bener yaa, kaya ada yg liat aja deh..)

Tadinya pengen bikin pager dari cetak cokelat tapi entah kenapa malas bener ya ngeluarinnya secara itu rumah lagi dirapiin karena mau ada acara besar. Ini pesanan juga salah satu pesanan terakhir sebelum aku tutup Toko kemarin.


Ayo yang pengen pesan silahkan loch.....


Tidak ada komentar: