Jumat, 12 Juni 2009

Cheese cake = Sepatu Futsal

Uhuyyyyyy....
senangnya.... kenapa juga?? aneh deh
xixixi... udah pasang inet dirumah, pake fastnet maaf bawa merk. soalnya klo pake yg dial up mulu lambretooo booo... akhirnya pasang juga dan mumpung bulan ini ada promo jadi langsung tepun aja deh hohohoho....

Aku bahagia bisa ngeblog lagi... (lebay dot com)

Oh ya, ini cake sebetulnya bukan pesanan dari siapa2 cuma emang tangan dan mulut gatal pengen makan cheese cake soo... enggak deng.. sebetulnya begini sodara2 smua.... alasan bikin cake ini tuch karena si a'a pengen beli sepatu futsal karena pula sepatu yg lama dah jebol.. lalu disuruhlach aku menghubungi si penjual yg bernama saudara awan yang mana punya anak bernama affan yang sukanya sama kue2 yang gurih alias ga suka sama yg namanya cokelat. Lalu apa hubungannya itu cake sama sepatu futsal??? yaitu setelah pembicaraan sana sini akhirnya didapatkan kesepakatan bahwa biar dapat diskon lebih dan dapat bonus kaos kaki yg sama2 asli dari si NIKE astria yg mana ga pernah nyanyi lagi ditipi xixi... harus ditukar dengan yang namanya Cheesecake. Haduhhh... mahal kali itu sepatu, sudah harus bayar sepatu tapi kudu kasih cheese cake pula. Tapi karena itu yg jual bujuk2 dan yg pengen beli juga bujuk2 (a'a maksudnya) dan janji mau beliin bahan2nya. Yowis dibuatkanlach daripada yg mana itu a'a manyun gara2 ga bisa futsalan lagi dan itu lemak2 dibadan a'a makin numpuk :D maka setelah dipikir dengan sebaik-baiknya disetujui kesepakatan itu hehe... panjang kali yaa ceritanya hohoho...
Jadi begitulach ihwal dibuatnya cheese cake ini. Cuma aku bikin dengan senang hati loch dan hasilnya memuaskan sekali Okehhhh deh... :P Tapi tau tidak sodara2 ternyata si awan sms ke a'a katanya "Kebetulan istriku ultah dan kebetulan dapat cheese cake, makasih yaaaa" Oh tak sopannya dirimu wan... istrimu pas aku bilang met ultah bilang ke aku "aduh jadi ngerepotin aya". Dalam hati... awannnnn... awas lu yee... xixixi... Tapi aku seneng loch bikinnya soalnya paling tidak kue aku bisa bikin bahagia sebuah keluarga kecil disana.. Aminn...

Selain bikin cheese cake sebetulnya bikin Tiramisu juga buat dibawa pas nobar, tapi sayangnya ga ke foto ihks.. ihks.. saya kelupaan. Tapi gpp deh toch ludes juga tuch.. hehe...
Tau tak teman2, selama ini tuch aku jarang makan kue2 buatan aku terutama cake yg besarnya jadi klo pas bisa bikin untuk diri sendiri hmm... harus dinikmati banget, makan dirumah mertua dan maaf ya ummi saya abisin kuenya xixixi.... kata ummi cheese cake + tiramisu kaya ice cream xixixi.... Udah lach cerita ttg cheese cake ini fotonya, cuma satu yg sempat diutak-atik.. :D


Katanya awan "Cakenya uenakkk poll... gratis pula" xixixi... besok2 bayar wan.. hohoho...
Emang enak sih, si a'a aja klo ga distop bakalan diabisin itu cake sendirian, inget yg marbelkan hehehe



Tidak ada komentar: