Minggu, 12 Oktober 2008

Kepik Cupcake (again...)

Hohoho....
Pesanan kesukaanku... cupcake...
Paling suka deh klo ada yang pesan cupcake, kue imut tapi bisa dihias macam2.. seru dan mengasyikkan :)
Kali ini ada 2 pesanan dari teman kantornya a'a, pertama pesanan temannya yang di lt 17 si mba tia yg mau kasih kue ke temannya yg suka ma kepik. pesanan ini hasil bawa cupcake ke ktrnya a'a yg ada hiasan kepiknya itu, eh dia suka dan pesan deh. Alhamdulillah.

Cakenya pake resep buttercake 2 telur cuma ditambah cokelat jadi hasilnya nyokelat n berasa susu bgt. Mudah2an dia suka ma cupcakenya. Oh ya, aku anter sendiri loch pesanannya sekalian sih mau janjian ma si a'a hehe. Aku naik busway dari ktr. Susah2 gampang deh bawa kuenya. Jadi tau susahnya bawa kue itu.

Oh ya ada kejadian heboh pas bikin cupcake ini. Pas cupcake dah jadi dah aku foto eh aku angkat itu cupcake mau aku pindahin ke ruang tengah buat kasih pita eh ternyata aku megangnya salah so itu cupcake jadi gerak ke atas n ada 3 cup yg jungkir dan hiasannya jadi rusak... hwaa gimana nih dah mau dibawa pula. Akhirnya aku benerin lagi. Wlo hasilnya ga seperti yg pertama cuma ga keliatan sih klo sempet ngebalik itu cupcakenya. Besok2 harus lebih hati2 deh..

Ini foto cupcake si kepiknya...




Yang mau pesan silahkan yaa...
Smua hiasannya ga ada yg pake spuit.. ga repot deh.. :P

1 komentar:

a u r o r a mengatakan...

wahh.. harus inget2 alamat blognya nih.. aku suka banget kepik, kapan2 mau mesen.. ^^