Kamis, 30 Oktober 2008

TCCC for 50th Anniversary

Laporan lagi....
Kali ini bikin cake sebagai hadiah Ulang Tahun Pernikahan ke 50 Pakde dan Budeku yang tinggal di Depok. Kebetulan aku juga tidak bisa datang pas acaranya yang kebetulan juga dijadiin satu dengan acara Arisan Keluarga Besarku + Halal Bihalal dari keluarga ibu (ini penduduk jogja semua yang datang hehe..) ampun dah kebetulan semua. Jadi cake yang aku buat ini sebagai permintaan maaf juga karena ndak bisa datang itu hehe...

Aku bikin TCCC atau Tripple Choco Caramel Cake yang resepnya dari teh uceu yang cantik pisan itu.. cakenya aku bikin hari kamis dan wangi cokelat menyebar dirumahku pas cakenya jadi, dan ganasnya juga sekalian aku bikin jadi besok jum'at tinggal ngehias aja gitu loch hehe.. Pas jum'at aku tanya ma sodaraku yang aku minta tolong untuk nganter ini kue secara dia juga anaknya budeku hehe.. sekalian jalan gitu loch, katanya dia mau ke depok sore gitu. walah belum dihias sama sekali, akhirnya aku putusin pas istirahat siang aku pulang ke rumah (alhamdulillah kantor ma rumah cuma 15 menit gitu) dan menghias cakenya pas jam 12.45 baru selesai dilapisin ganasnya aja. Yasuw aku langsung ke kantor lagi minta dianter bapakku dan pas teng jam 16.00 langsung buru2 pulang ke rumah. Sampe rumah langsung rapiin lagi dan menghias deh.. Dapat idenya cuma itu aja.. kasih tulisan Happy Anniversary dari fondant dan kasih cherry doang. Biasa banget ya.. biar deh yang penting rasa cakenya dong hehe... Kelar dengan smua hiasan dan segala macamnya jam 6. Ibuku tepun ke sodaraku jam berapa ke rumah katanya dirubah jadi malam soalnya mobilnya ada masalah. Walah.. klo tau gitu ndak ngebut2 aku.. tapi fyuh.. kelar smuanya hehe...

Pas acaranya berlangsung ini cerita ibuku loch, komentar yang didapat adalah :
Budeku : makasih untuk kuenya...
Sodaraku 1 : kok si aya pindah jurusan dari teknik sipil ke kue.. (xixixi... cuma bisa ketawa doang dah, dan kata ibu cuma bilang tau tuch)
Sodaraku 2 : kuenya enak... dan nyokelat buanget... dll deh...
Oh ya kue ini pake acara tiup lilin segala, tiup lilinnya sampe 2x jadi pas selesai acara dan selesai do'a kelar lalu tiup lilin dan pas sodaraku datang dengan membawa krucil2 lalu minta tiup lilin lagi secara yg semangat niup lilin itu ya si krucil2 hehe... seru kayanya ihks.. sayang ga bisa ikutan.. Nah ini penampakan kuenya..



Tampak atas... cherrynya menggoda iman hehe...


Lumayan kan ya hiasannya... ^_^



Nah ini yang disuka, boxnya keren pastinya dan sesuai dengan harga boxnya...

Buat Bude & Pakde, smoga sehat selalu dan bahagia sampai akhir hayat... Aminn...

Tidak ada komentar: