Kamis, 30 Oktober 2008

Mini Cupcake Aneka Rasa

Met siang semuaaaa.....
Mau laporan lagi. Kali ini pesanan dari orang yang mana belum pernah kenal sama orang ini. Dia tiba2 tepun aku dan tanya apakah bisa bikin cupcake dan harganya masih samakah? waduh ini sapa yaa tau aku darimana, ternyata namanya Mba Devi dan tau aku dari kaskus. Nah si kaskus ini yg buatin si a'a dan akhirnya berguna juga tuch hehe...

Mba Devi pesan mini cupcake 31 buah dengan tema bunga warna ungu dan pink, ternyata dia pesan untuk kasih ke teman2 kantornya untuk merayakan hari ultahnya. Met Ultah ya mba Devi smoga sehat, bahagia selalu dan smoga mendapat rahmat dari-Nya Amin...

Oh ya, makasih ya mba dah pesan cupcake ke aku, wlo kita cuma bisa jumpa vis tepun, sms dan email2an tapi percaya aja pesan sama aku yang masih amatiran ini.. smoga berkenan dengan cake buatan aku dan smoga pesan lagi hehehe.. (klo ini ngarep)
Cakenya terdiri dari 3 rasa sesuai dg pesanan yaitu vanilla, strawberry dan cokelat. Pake resep buttercake. Enak deh.. ini sih menurut aku dan ibuku hehe.. Pas ngehias cupcakenya ditungguin sama si a'a, soalnya si a'a dapat tugas untuk anterin ke kantornya disudirman dan nantinya janjian ketemuan ma mba devi jam 8 pagi. klo aku yang anterin kesana bisa sih cuma ada yg berbaik hati ya aku ndak repot deh hehe... thx u cinta...

Pas dah terima pesanannya mba devi sms dia bilang "kuenya bagus2" horee... alhamdulillah dapat support lagi. Smoga cakenya juga enak.. :)
Ini penampakannya...



yg ada tulisan adalah kado untuk mba devi dari yg bikin :)


Cantik gak??

Ayo-ayo yang mau pesan... silahkan hubungi aku.. hehe

Tidak ada komentar: