Kamis, 30 Oktober 2008

Aku, Fondant dan OKers

Yuhuuuuuuuuuuuuu.....
Akhirnyaa.... ikutan salah satu kelas cake decorating.... senangnya...
Jadi begini sodara-sodara semua, hari sabtu yang pas acara anniversary budeku yang aku tidak datang itu (halah2.. panjang aja) karena saya ikutan kelas cake decorating with fondant yang diadain ma Orange Kitchen dan yang ngajar adalah Teh Uceu yang kondang tea di milis OK sama mba efi dan mba wiwiek (para mods OK).
Dari jauh2 hari aku dah tanya2 ma mba efi tempat kursusnya, soalnya belum pernah ke Tbk Titan Fatmawati. Tadinya mau janjian ma mba Herlina cuma rencana awal aku mau nginep di pancoran eh malah ga jadi dan akhirnya jalan sendiri naik busway dari kalideres pe blok m dan naik metromini 610 dari blok m dan turun pas didepan Tbknya, ternyata ga susah euy.. hehe.. cuma bikin si a'a ribet aku tepunin mulu pas jum'at malamnya xixixi...

Sampe di Titan, ketemu sama teh uceu dibawah yang lagi ngobrol sama salah satu peserta dikelas itu, senangnya disambut hangat sama si teteh hehe... masuk kedalam kenalan sama teman2 yang disana n nyapa mba lina yang dah datang duluan. Ada yang bikin kaget ternyata si mba sulis ikutan kelas ini juga hehe... terakhir ketemu sama ibu yang cantik ini pas acara NCC Muri itu dan sempat mau ketemuan tapi ga jadi deh.. Mba'e tetap loch aku mau bakso cekernya (dah netes deh ngebayanginnya..). Kelas pun dimulai.. kita belajar kenal si fondant dulu (dah kenalan dan dah suka make xixi sotoy dimulai), belajar bikin motif marmer, zebra, lalu bikin bunga mawar, figurine dan aneka binatang. Seru banget deh.. apalagi disampingku ada bu liliek wah mantabs deh si ibu ini klo cerita, ibuuu kapan kita bersua lagi?? :) dan ada ibu guru rita yang bikin t** kuda xixi.. ini bu guru beneran ga sih hehe.. ada mba putri tambunan juga loch (yg kondang dg cupkeiksnya) wah seru deh.. pindah sana sini untuk pake alat2nya dan ketawa ketiwi klo ada cerita lucu. Kelar kelas kita poto2 dulu dong pastinya yaa... kan biar ada history dan salaman2 ma yang lain... see you next class ya mam... (i think i'm the one & only girls in this class xixi...)
Smoga bisa ikutan kelas lagi dengan materi yang beda juga... see you teh uceu, mba efi n mba wiwiek. Maacih banget yaa dah ajarin aku dengan sabar. muachh..



yg ditengah itu buatan aku (yg ada tulisan 30nya) sekalian untuk hadiah anniversary mamiku... happy anniversary ya mam.. muach...


Hayo.. aku yng mana itu yg nunduk2 nomor 2 dari depan


Ramekan...

sayang kameraku dudul jadi bawa buat bikin video aja ihks..ihks.. ini hasil jepretannya mba efi, maacih dah dishare ya...


Tidak ada komentar: