Minggu, 12 Oktober 2008

Hantaran Lebaran

Selamat Lebarannnnnnnnnnnnnnn
Mohon Maaf Lahir Bathin yaa

Mau laporan slama ramdahan nih, mulai ya...
Ramadhan kali ini cukup heboh buat seorang aya yang baru mulai usaha dalam dunia perbakingan. Alhamdulillah total pesanan untuk Kue Kering ada 30 toples dan 15 brownies (kukus + panggang) lumayan banyak buat ukuran aku yg ga da bantuin ihks... Wlo ada ibu yg suka bantuin ngoles kuning telur + nempelin keju hehe.. Smuanya aku kerjain dengan senang hati karena hasilnya buat kasih ampauw ke ponakan dan sodara2ku hehe... Yang senengnya sih bisa kasih sesuatu ke orang2 terdekatku dari hasil jerih payahku didapur.. seneng bangets... pokoke bahagianya ga terkira deh.

Wlo badan pegel2 smua terbayar dengan hasilnya dan kata yg mesan mereka puas. Ahh NCC dah kasih rejeki tambahan untuk aku nih. nah loch apa hubungannya yaa?? soalnya aku pake resep dari NCC enak2 boo... smoga yg punya resep dikasih pahala yg setimpal dari Allah SWT. Amien....

Oh ya aku juga mau terima kasih buat adeku n a'aku yg dah jadi tim marketing. Buat yang sudah pesan ke aku dari hati yang paling dalam aku ucapin makasih banyak. Maaf klo ada yang kurang berkenan. Smoga membuat bahagia yang makan dan smoga pesan kue lagi ke aku hehe... tetap yaa...

Buat pengunjung yang suka mampir kesini klo aku secara pribadi ada salah Mohon maaf lahir bathin yaa... dan maaf juga baru nulis dan laporan lagi nih. Abis kemarin2 masih keliling2 ke rumah sodara jadinya ga sempet utak atik foto2nya hehe...


Foto-fotonya kurang lebih ya bigini deh... :P


Mariquenya enak bener loch... nyokelat abissssss

Nah ini untuk pakde, bude n mbahku...

PS :
fotonya ga banyak abis kameranya rusak so hasil gbrnya ga bagus ihks... kudu beli kamera...

Tidak ada komentar: