Kamis, 27 Januari 2011

Twilight Series cupcake...

Pernah baca buku twilight series... *aku ga pernah dengan muka lugu
Pernah liat filmnya... *pernah tapi ditipi dan gak full
Ahhhh tukang kuenya gak gaul nih... wakakakakkkkk... iya aku semenjak nikah jarang beli buku dan baca buku... abis si ayah gak suka baca buku... klo aku baca buku dia bilangnya kek ditinggalin ihks..ihks.. yowis ngalah... baca bukunya yg tipis-tipis dan penulis2 fav aku.. kek Fira Basuki.. dia dah ga bisa ngelarang klo bukunya fira keluar hehehe... dari jaman buku dia yg trilogi keluar aku dah suka dan sampe sekarang lumayan komplit deh..

Eh kok jadi ngomongin buku hehe... balik ke si twilight ini.. jadi ada yang mau pesan cupcake set isi 9 dengan tema twilight pesannya harus ada si edward dan pokoknya tentang twilight deh terserah... ampun.. akhirnya karena aku sama sekali gak tau filmnya kek gimana ubek2 mbah google dan dicariin sama ayah. Terpikir untuk buat buku dan simbol2nya cuma harus pake edibel.. gampanglah ada mba ina eh ternyata mba ina lagi mudik.. puyeng euy... akhirnya ubek2 cari yg bisa, dapat ditangerang tapi ongkos ambilnya > dari harga edibelnya wakakakakkkk...
Yowislah demi sebuah karya seni kurelakan... lebayyyyyyyyy

So jadi deh si twilight... motonya pake background dus dan hasilnya.. mayan memuaskan hehee..
Komentar yang pesan : " Thanks yah aya.. Twilite nya berhasil.. Orangnya suka :D"
Alhamdulillah jika begitu...







kerenkannn... ayo yang mau pesan cupcake set silahkan loch...

Tidak ada komentar: