Selasa, 11 Januari 2011

My Bos birthday...

Ditodong sama teman-teman buat bikin kue ultahnya bos.. uangnya hasil kolekan rame-rame.. pokoknya dipaksa abis deh.. minta kuenya yang gede uk. 30x30
Walah.. selama ini belum pernah buat kue yang segede itu.. dengan bismillah saya buatkan.. hehe.. Untung dah ada loyangnya jadi ga ribet deh.. Kuenya dihias semaunya.. kata teman-teman terserah aja mau digimanain.. ok deh..
Nah bos aku ini kan terbilang baru.. jadi pas aku mau cuti lahiran dia masuk trus sekarang malah aku ngajuin resign hehehe... jadi belum lama juga kenal sama si bapak gaul ini. Dia ini kepala divisi dikantorku dulu.. masih muda loch seumuran kali ya sama si ayah.. dan si bos ini mayan asyiklah orangnya.. cuma kasihan aja ma dia, karena kudu belajar lagi tentang panel jadi suka pusing wakakakakkk... so dibuatlah si kue seperti dbawah ini... lagi nyender disamping panel sambil pegang kepala dan hamparan kertas-kertas yang isinya gambar dan hitung-hitungan penawaran harga plus laptopnya hehehe... sorry bos..
Alhamdulillah teman-teman suka dan yang ultah juga terkejut sama surprise yang kita buat..
Met ultah Pak Roy, jangan pusing-pusing terus yaa apalagi ditinggal saya hehehe...


*kameranya payah.. jadinya gak bagus hasil fotonya.. :((



Tidak ada komentar: