Selasa, 11 Januari 2011

Mingel Cupcake...

Ahey.. ahey..
Ada yang mau nikahan.. yang nikah teman sesama Milanisti, calonnya pun sama-sama milanisti. Sama kaya aku dan ayah.. malah mereka pacarannya dah lama.. cuma karena ada satu dan lain hal jadinya kelamaan deh mutusin mau nikahnya. Alhamdulillah akhirnya terwujud juga.. mudah-mudahan ini memang jalan terbaik yang diberikan Allah untuk kalian berdua yaa.. Aminn.
Tentang si kue, Yie (si penganten) pengen pesan cupcake buat mingel. Pas terima pesanannya aku bingung.. mingel itu apa wakakakkk... ternyata buat dibagiin pas acara nikahannya sama si pengantennya sebagai ucapan terima kasih sudah mau hadir ke acaranya. Cuma masalahnya adalah sampe H-3 masih belum jelas jadi pesan apa gak, di SMS kadang balasnya lama jadi sempet tanya sama ayah gimana ini yah.. ternyata jadi pesan. Tadinya minta bentuk figurine cwo & cwe dengan pakai baju pengantin gitu.. cuma waktunya mepet dan akhirnya aku kasih alternatif klo buat yang 2 dimensi aja. Eh dia mau.. yowis dibuatkanlah..
Bikin hiasannya ngebut but.. alhamdulillah ayah mau bantuin nempel2innya dan bikin cetakan bunganya.. Aku nempelin figurine 2Dnya trus ayah yang lanjutin nempelin nama dan bunga-bungannya plus sama mutiaranya.. Trus masukin ke tabung mika dan dipitain.. sebetulnya masih dikasih pita lagi warna cokelat tapi nempelinnya di taksi pas perjalanan nagnterin kuenya karena sekalian kondangan juga hehe..
Aku tuch orangnya suka masuk angin, klo dah kecapean dan telat makan kumat deh.. dan pas kebetulan kerjaan dikantor waktu itu lagi agak banyak jadi menumpuklah.. cuma alhamdulillah kelar juga.. tapi pas perjalanan ke tempat acara sempet mabok juga hehehe..
Oh ya, acara nikahannya mayan rame dan alhamdulillah yang pesan suka banget sama hasil kuenya.. semoga ada yang suka juga dan pesan aminnn...
Buat Yie & Ata : "Selamat menempuh hidup baru yaa.. semoga keluarga kalian dilimpahin berkah dan rahmatNya.. cepet-cepet punya dede bayi yaa buat jadi temannya aksel hehe.."





Tidak ada komentar: