Kamis, 27 Januari 2011

Friendship Cupcake

Haloooo.... masih pada manteng disinikan... ihh ngapain juga.. cape deh...
Sok PD banget sih ini blog banyak yang mampir... hehe

Yowis sok lanjut laporannya aja... ini pesanan bulan desember kemarin... alhamdulillah mulai full banyak pesanan.. amin ya allah amin.. semoga terus ngebul...
Pesanan ini dari teman kantor tapi dia ditempatin di Cikarang, dia pesan buat teman kampusnya di Atma. Kebetulan temannya ultah so, mau kasih kejutan gitu... mintanya ada spongebob karena yg ultah suka banget sama spongebob, trus ada apartemen karena mereka pengen nantinya bisa tinggal diapartement, ada spiderman.. katanya sih temannya ini pengen punya pacar kek spiderman.. walah kesian amat, ntar sering ditinggal loncat2an ma pacarnya hehehe..., ada 3 cwe dengan warna baju kesayangannya... pokok'e minta tema friendship... baiklah.. baiklah.. dan jadilah...





Kata yang pesan... makasih ya mba, sukses deh bikin kejutannya... makasih yaa dah mau pesan ke aku semoga besok-besok pesan lagi... :D

2 komentar:

happy mengatakan...

Saya suka banget mbak cupcake nyaa.. enak, manisnya pas, ga terlalu manis, sesuai sama selera saya.. Icing-nya juga pas banget, keseluruhan saya tergambarkanlah.. pokoknya the best...

Ini cupcake dari temen saya waktu saya ultah taun lalu, sakhirnya nemu juga mereka pesennya di mana...

aya mengatakan...

Hi mba happy..
wah senengnya dikoment sama yg ultah.. alhamdulillah klo suka..

hehe.. iya yg pesan sahabat2mu, senangnya dikasih kado sama orang terdekat.. tapi aku kenalnya sama susan aja, kbtl dulu satu kantor.. semoga kapan2 pesan lagi yaa...

^_^