Selasa, 11 Januari 2011

Gold & Maroon Wedding Cupcake..

Bunda : "yah.. kasih kado apa yaa ?? Binun euy.."
Ayah : "kasih wedding cupcake aja bun, klo kasih yang lain malah bingung nyarinya.."
Bunda : "bunda baru aja mikir mau kasih itu hehehe.."

Obrolan suami istri yang gak penting wakakakkkkk...
Jadi gini sodara-sodara sebangsa dan setanah air.. beliau ini sebetulnya rekan kerja dikantor tapi beliau ini dah anggap aku ini dah kaya kerabatnya sendiri.. beliau juga suka nasehatin aku dalam banyak hal tentang kerjaan dan hidup.. beliau juga banyak bantu aku dalam segala hal.. nah, pas dikasih tau beliau mau mantu, aku jadi bingung mau kasih apa. Yowis daripada pusing-pusing dan insya allah beliau berkenan, aku dan ayah sepakat mau kasih kado pernikahan untuk anaknya wedding cupcake aja. Pas aku sampein ke beliau, alhamdulillah setuju baik keluarganya maupun sang penganten. Pengantennya sendiri adalah anak tertua yang sudah kuanggap adik sendiri. Alhamdulillah dia dapat pasangan yang insya allah adalah jodohnya seumur hidupnya dan kelak hingga didunia sana.. Aminnn..

Sebetulnya persetujuannya agak lama, karena mereka bingung wedding cupcake itu seperti apa hehehe.. yowis aku kasih sample yang dah pernah aku buat dan alhamdulillah disetujui dan aku dikasih tau tema warnanya Gold & Maroon.. Nice lah..
Abis itu hunting deh warna-warna maroon buat hiasan di tiersnya.. trus nyicil buat hiasannya. lalu H-1 bikim kuenya abis pulang kantor dan langsung dihias.. pagi dah jadi dan langsung ke kantor.. mata dah ngantuk berat karena baru tidur 1 jam aja hehe.. nasib bakul kue yang ngantor. Trus minta ijin sama bos aku untuk pulang setengah hari. Sampe rumah langsung packing2 dan angkuttttt.. kali ini belum bisa bawa aksel, karena kasihan ahh klo pulangnya malam banget.
Sampe disana, langsung tanya sama petugas cateringnya dimana meja yang buat wedding cupcake dan ternyata belum kelar dirapiin.. yowis nunggu dulu.. Setelah ready langsung deh berpacu dalam melodi hehe.. langsung siap2in semuanya.. ayah bantuin sambil moto2.. setelah siap langsung tata si cupcake dan jadi deh... fyuhhh... kelar...

kenapa itu botol air mineral ada disana yaa.. wakakakkkk.. lagi natain kuenya.. sambil jantung dag dig dug.. My 1st wedding cupcake digedung yang megah.. hwaaa....

Taraaaaaaaaaaaa.... jadi deh... cantik gak ???



Hiasan atas tiersnya gak pake kue tapi sengaja pake bunga yang ditaro diatas gelas tinggi dan dikelilingi sama cupcake..



Ini lagi narsis hehehe... bolehkan...

Alhamdulillah semua pada suka dan laris manis tanjung kimpul... semoga besok-besok bisa dapat orderan wedding cupcake or wedding cake yaa.. aminn ya allah aminn..

Dalam kesempatan ini aku mau mengucapkan terima kasih yang tak terhingga buat ayah yang selalu bantu dan support aku, ibu dan bapak untuk do'a dan supportnya, dan tentunya Pak H. yanto & keluarga atas kesempatan yang sudah dikasih ke aku. Semoga hadiah ini memberikan kebahagian buat bapak sekeluarga.
Buat adikku Salbiah "Selamat menempuh hidup baru ya, semoga allah melimpahkan karunia dan rahmatnya kepada keluargamu dan semoga bisa menjadi keluarga sakinah mawadah dan waromah.. aminn"

Buat yang lagi baca-baca dan mampir ke blog aku.. silahkan loch klo mau pesan wedding cupcake atau kue-kue lainnya.. :D

Tidak ada komentar: