Jumat, 31 Juli 2009

Scooter & AC Milan Fans

Laporan lagiiiiiii.......
Kali ini pesanan via sms yg tdk disangka2 hehehe... jadi dapat sms dari dodo (cwe loch jng ketipu nama yaa) ini anak MI bogor, dia bilang mau pesan cake dg hiasan logo milan bentuknya sama kaya kue yg buat ultah MI itu :D
hmm... milan lagi... ini logo berkah kali yaa.. dah sampe 5kali loch bikin cake dg logo ini hehehe... aminn ya allah amin...
Lalu aku balas smsnya okeh.. tapi ini cake mau dikirim via apa?? klo via kurir besok aku kabarin deh.. besoknya aku tepun kurir nirwana tapi bisanya sore banget hmm... trus aku tanya si a'a mau wiskul ke bogor sambil anter kue gak?? eh si a'a mau hohohoho... yowis aku sms ke dodo klo yg anter kita tinggal tambah ongkir kesana ajah :D mayan bisa nyambi jalan2 kan pasti stress tuch abis bikin kue hehehe... oh ya pesan si dodo.. jangan bilang2 ya teh ttgg kue ini, aku mau bikin suprise buat dita. Okeh.. :D

Lalu dibuatlach ini cake, klo proses bikin alhamdulillah lancar nah yg ga lancar adalah saat bikin hiasannya... emang si dodo ga minta ada hiasan apa2 kecuali harus ada logo milannya tapi garingkan yaa... lalu a'a kasih tau klo dita itu ngefans sama scooter atawa vespa.. bikin itu ajah.. hwaaaaaaa ditantangin sama suamiku bikin scooter. mikir lama bener.. kata a'a bisa deh.. yowis aku cari2 bentuk si scooter dulu cari di FBnya Dita dan cari di om google dapat deh. Tapi masih bimbang bisa ga yaa.. selama 1 hari cuma bisa mandangin gambar yg udah diprint. Lalu pas hari-Hnya ampunn bikinnya gimana?? saking dah pusing aku istirahat dulu aja deh buka FB eh tiba2 dapat ilham dan langsung bikin dan dalam waktu 2 jam jadi deh si scooter wakakakak... lama bener yaa... abis binun nyatuin tiap partnya.. hehe.. tapi alhamdulillah dapat tanda okeh dari Mr. QC hehe ini.. jadi pas selesai langsung bangunin a'a dan tanya gimana scooternya?? trus angkat jempol dan dapat sun sayang deh.. hehe..
Abis bikin scooter trus bobo deh dan lanjutinnya pagi2... jadi deh...

lalu jam 10.30 minggu pagi, langsung jalan ke bogor deh naik apa yo??? naik bus pastinya xixixi... kan aku belum punya kendaraan pribadi jadi klo kemana2 ya ngangkot, ngebus, ngojek, dll deh.. seru lach..
Janjian sama dodo di Botanu square jam 3 tapi jam 1.30 aku dah sampe sana cepet yaa... dan pas ketemuan si dodo pengen ngeliatin mulu kuenya... katanya sih bagus bangettttt... alhamdulillah klo berkenan. Aku aja ga nyangka bisa bikin hiasan kaya gitu wakakak...


Ini scooternya pas didiriin... bisa sempurna berdirinya tapiiii pas taro dicakenya jatoh hayah... akhirnya pas taro di cakenya kaya disenderin gitu deh... biar aman sampe bogor... :D

Nah ini lebih jelasnya... jadi ceritanya Dita (yg ultah cwo loch namanya aja yg kaya cwe xixi) lagi kecapean mau ke stadion Sansiro jadinya parkirin vespanya dipinggir jalan hehe...
Kata Dita, figurinenya lebih ganteng dibanding yg aslinya wakakakak...

Untuk Dodo : Makasih yaa untuk pesanannya... muach..
Untuk Dita : Smoga tambah bijak dan cepat2 kirim undangan bareng sama Dodo yaa hehe...

Pas di Bogor, kita janjian sama Falla dan Emen di cafe dbc.. hmm.. makanannya uenakkkkkkkk... pastinya klo ke bogor mau kesana lagi hehe... abis itu kita kw jembatan merah.. aku kira itu nama karena ada jembatan yg panjang gitu dan berwarna merah. tapi ternyata cuma ada jembatan kecil aja.. hayah.. ternyata itu salah satu tempat di bogor.. Ampun.. dan disana makan doclang ini semacam ketoprak gitu deh.. dan liat2 salah satu toko yg jual figurine dari plastik hwaaa pengen tapi sayangnya ga ada kenshin adanya teman2nya.. yach... Tapi senenglach dah bisa jalan2 dibogor diongkosin lagi hehehe...
Ayo2 anak bogor sapa lagi yang mau pesan kue... :D

Tidak ada komentar: