Jumat, 31 Juli 2009

Ambulance Car

Ngebutttttttttt..... hehe...
laporannya yang ngebut.. maklum punya utang banyak nih... hehe..

kali ini cake carving lagi... ini bener2 dibentuk kaya mobil.. tapi mobil ambulance hehe... soalnya yang pesan pengen bentuk ini. awalnya sih pengen bentuk mobil polisi, aku dah cari gambarnya dan ternyata diganti pake ambulance hehe.. yowis cari lagi dan nemu deh... Tapi mobil ambulance versi Indonesia banyak macemnya dan ga tau kenapa kok ya dikepalaku nyantolnya mobil ambulance yang diluar negeri yang kaya box gitu... dan banyak contohnya juga tuch hehe...
Yang pesan cake ini masih teman milanisti juga dan berasa banget ditantangin minta cake yang bentuk mobil ini... dan diyakinin sama a'a klo aku pasti bisa bikinnya yowis deh.. semangattttttttt...
oh ya yg ultah atau anaknya yg namanya affan ini... ga suka yang namanya cokelat jadinya klo kasih ke dia ya apa2 yg berbau keju dan bpknya ingetin kuenya harus kue keju ya... waduh... kue keju aku tuch adanya JCC dan ga mungkin dibentuk2 eh pas liat dimilis ada yg kasih resep cake keju langsung coba deh.. awal cobain cake tabur kejunya teh uceu tapi kayanya ga cocok deh soalnya cakenya juga lembut banget.. khawatir rubuh cakenya klo harus dapat beban fondant.. trus ada lagi yg posting kasih resep cheese cake classicnya bu fat.. hwaaa ini aku ga minta resep kok ya ada yang baik hati posting resep2 itu... alhamdulillah dibantu banyak orang secara tidak langsung... matur nuwun ya allah... lalu pas hari H tanpa pake ngetest resep segala langsung bikin ini cake pas malam abis nganter kuenya mba yulie... hwaaa wangi banget... dan pas kuenya matang si a'a dah bobo jadi ga nyium wangi kejunya.. wakakak... aku kan bikin cakenya satu loyang uk. 24x24 dan satu cupcake.. Pas mateng trus difoto.. abis itu makan sendiri deh yang bentuk cupcake hehe... haduh enak banget... ngeju abisss... dan abis itu carving jadi bentuk mobil.. foto dan bobo deh... ngehiasnya besok malamnya lagi xixixi.... ini hasil carvingnya...



Jadi ngarvingnya itu cake dibagi 3 dan potong deh bikin kaya mobil... Mayan deh hasil carvingnya... mudah2an hasilnya sesuai dg yang aku inginkan... cake ini didiamkan selama hampir 1 harian karena aku sama a'a harus kondangan dulu di bogor... dan dibogor keliling2 cari klakat wakakak... makasih ya cinta dah anterin puter2 bogor... :D
Ini hasilnya yaaa.... kayanya lebih mirip mobil box dibanding ambulance deh... dah gitu ketinggalan kasih spion dan lampu depan mobilnya... wakakak...





Bikin ini cake sampe lembur loch... jam 11 malam abis nutup cakenya pake fondant aku tinggal tidur abis dah cape banget... trus bangun jam 2an kurang dan selesain sampe jam 5 pagi... trus bangunin a'a siap2 mandi dan berangkat kerja. Yang bawa kue ini si a'a nanti janjian sama papanya awan entah dimana deh janjiannya... hehe... a'a berangkat ke kantor aku lanjut tidur bangun2 dah jam 7.. hwaa buru2 mandi dan siap2 ke kantor deh... untung kantor sama rumah deket banget jadinya ga telat deh hehe...

Pas sampe kantor siang2 gitu deh klo ga salah aku sms awan "Wan, affan suka gak sama cakenya?" dia jawab "beuh.. bukan suka lagi tapi malah gak boleh boleh dipotong :D thanks ya bu"
hwa... senengnya... jadi pengen liat mukanya si affan pasti lucu banget deh... makasih juga wan dah nantangin aku bikin cake ini dan untuk affan :

Selamat ulang tahun ya fan.. smoga jadi anak yang soleh dan berbakti sama orang tua.. aminn...

Tantangan bikin carving 2 alhamdulillah bisa jalanin dg baik.. smoga aku bisa jadi lebih baik lagi ngehiasnya aminn...
Oh ya do'akan aku ya teman2 smoga sehat2 selalu... loch ada apa nih?? ada deh... :D

Tidak ada komentar: