Senin, 20 Juli 2009

Cake Dora yang ga ada doranya... :D

Lanjutin yang kemarin...
klo yang ini pesanannya Dini.. buat adenya.. hoho din, mau dong jadi adiknya.. enak bener ya punya kakak yg baik hati. Jadi dini mau bikin surprise buat adiknya, katanya keluarganya yang lain lagi sibuk dengan acara pengajian klo ga salah jadi takut adenya sedih, dini beliin cake ultah aja gitu katanya :D Aku bikin cakenya bulet sesuai dg permintaan dan dibentuk numpuk disalahsatu bagian ceritanya mau buat hutan kecil gitu deh tapi tau deh sesuai apa enggak xixixi.. sok PD aja dah... sebetulnya ada tambahan cokelat bentuk dora, tapi ga sempat kefoto ihks... jadi ini aja yach...

Klo cerita saat pembuatan pokoknya riweuh abis deh.. dan seru sendiri. si a'a bantuin ngadon buat cakenya dan bantuin ngewarnain buttercreamnya.. tapi ga liat hasil akhirnya ihks... dia manyun pas aku ngedit 2 pesanan ini, soalnya pagi2 a'a dah ke kantor dan abis kelar semua aku anterin sendiri ke kostan yie jadi ga liat hasil akhirnya klo liat pasti banyak komentnya deh hehe.... Aku ketemu sama dini juga dikostan yie loch... dia dianterin abangnya naik motor... jadi mikir bisa bawanya gak ya :D
Dari pengalaman bikin cake 1 hari ada 2 pesanan aku jadi banyak belajar... ternyata bikin pesanan lebih dari satu lumayan dah ribetnya... pastinya semua hiasan yang dah direncanaan harus bikin jauh2 hari jangan dadakan bisa berabe dah... Thx ya din dan yie... bikin aku banyak belajar dan smoga berkah pesanan kalian. :D


aku sengaja bikin hiasannya banyak pohon, klo inget dora dia selalu lewatin pohon2 kaya dihutan gitu.. jadi idenya spt itu hehe...

Besoknya dini sms aku dan nulis di FB juga klo dia bilang :
"thqy ya teh Ayaaaaaaa..>:D<
kuenya enak sangad... keluargaku pada suka.. adeku juga seneng..
tapi sayang ajah krimnya bnyak ilang pas aku bawa pake motor...:(( sedikit berkurang deh keindahannya...
tapi rasane mantaaaaabeeeeeeee... "

alhamdulillah klo berkenan... smoga adiknya sehat selalu, rajin belajarnya dan pastinya cinta juga sama milan hehe... Makasih ya din untuk pesanannya... muach2...

Tidak ada komentar: