Minggu, 14 Desember 2008

Girls in the park

tring.. tring.. (sms berdering)
sms dari sahabatku yg skrg tinggal dibandung utk nemenin mintoha (halah2) utk ambil spesialis di hasan sadikin "kuy (kurang ajar bener dah), bikinin kue yach buat ade ipar gw tgl 11 desember. Langsung anter ke rumah aja yach.." (dah dicut selanjutnya hehe..)

Lalu aku tepun balik dah, mau design kaya apa bu? dia blg terserah.. (walah...) lalu tanya lagi dia hobbynya apa? ga tau gw kuy (mati dah..) lalu pertanyaan terakhir, dia suka warna apa? ga tau juga gw... sambil ketawa dan bilang terserah lu aja dah mau diapain itu kue.. (mau pingsan dengernya.. xixixi..)
Nih anak bikin gw mati kutu aja dah.. mana dia kasih taunya 2 hari sebelumnya. Binun dah mau dihias kaya apa.. ihks..ihks.. minta saran ma a'a ga dikasih :'((
Akhirnya buka2 pinkbox dan mba anna dari malaysia klo ga salah.. bagus2 banget deh.. hiasannya minimalis tapi cuakep banget deh hasilnya... aku suka tuch yg kaya gitu... dan coba mengaplikasikan ke cake2 bikinan aku.. hehehe... mudah2an bisa.. "PASTI BISA" semangattttt...
Dan hasilnya seperti ini... masih jauh dari bagus tapi kata a'a dan ibu bagus.. ahh cukup lach dapat semangat dari orang2 tercinta hehe...




Detailnya biasa aja yach... gampang lach bikinnya hehe...
cuma asyik aja bikin yg biasa2 gitu, ga terlalu meriah tapi manis.. halah2...


Hasil akhirnya seperti itu...
tulisannya ditancepin ke kawat halus jadi bisa sedikit melayang2 gitu hehehe...

Aku anterin kuenya kamis pagi, pas didepan rumah ada ibu & bpk mertuanya si kapril, pas dbilang ini kiriman dari mantunya si ibu kaget gitu hehe... Lalu pas dah dikantor aku tepun si jore itu, "gimana?" dia bilang "si momot langsung tepun gw dan blg duh dikuenya ada aku.. lucu banget. klo kata emak gw, wah idenya bagus juga" gw cuma bisa senyum2 dan ingin meloncat2 tapi apa daya dikantor boo... bisa2 dbilang gila dah hehehe... cuma belum dapat info kuenya enak pa enggak.. so PD aja lach pasti kuenya enak hehehe...
Maacih ya bu, dah kasih gw kesempatan untuk bikinin kue buat lu, kapan2 pesan lagi yach hehehe....
Peluk dan cium untuk Daffi yach bu... muach...

Tidak ada komentar: