Minggu, 14 Desember 2008

alat perang baru...

Yuhuuuuuuuu....
Mau pamer nih....

Sabtu lalu, aku beli alat2 baru untuk pelengkap keperluan hias menghias aku... yang beli siapa sodara2... hoho... anda benar. A'aku tersayang yang beli ke Toko Ani, berdesak2an dengan ibu2 pula hehe... maacih yach cinta...


nah klo yang ini, aku mau kasih tau klo bahan2 buat kue2 buatanku itu kurang lebihnya pake merk2 diatas deh.. wlo tidak mewakili semuanya tapi yach itu dah bahan2nya... so.. insya allah kue2 buatanku aman, halah dan enak heheh....

Nah klo yang ini adalah salah satu pewarna makanan yang aku punya, ini baru beli loch.. haduh2 pas beli ternyata mahal euy... cuma perlu, so beliiii.... hehe...


Satu lagi alat perang terbaru yang aku idam2kan sekali dari dulu.. ini alat untuk bikin hiasan bunga2an dari fondant. Pas baca tutorialnya jadi gatel pengen cepat2 bikin cuma.. kmrn banyak acara dan dah cape banget jadi istirahat dulu deh yach.. nanti aku coba bikin satu2.. so.. tunggu aja dah hasilnya.. hehe...

4 komentar:

Anonim mengatakan...

liat2 alat perangnya, di pic ada tofiecco,cmiiw apakah ini termasuk halal??ktnya ada alkoholnya,cmiiw.

aya mengatakan...

Hi...
Thx dah mau mampir..

Toffieco itu pasta makanan, klo baca dilabelnya tidak ada bahan alkoholnya, hmm nanti saya coba cari tau yach. Thx bgt loch utk infonya. cuma jarang juga pake itu xixi.. lebih asyik pake cokelat powder si van punya, lebih makyus.. :p

Anonim mengatakan...

aku mau tanya dwonk, beli cetakan bunga2 dmn mba? makasih...

aya mengatakan...

hi sist... beli cetakan bunga di toko ani yg di gunung sahari senen.. byk alat2 yg keren2 juga loch.. happy hunting yaa