Senin, 15 Desember 2008

blue n yellow cupcake...

Ehmm.. ehm..
Test..
1...
2...
3...

Oh.. aman..
Halah, kenapa juga nih.. maaf sodara2.. jaringan lambreta.. kmrn mau posting yang ini juga, cuma apa daya hehe... ngeles aja padahal emang dah lagi banyak kerjaan pula :p

Cupcake ini dibuat sekalian pas bikin hantaran untuk sahabatku yg nikahan. Nah si cupcake buat sepupu aku yang mau lamaran. ciee.. akhirnya si mas dono menemukan tambatan hatinya juga. Cantik loch calon istrinya masku ini. Namanya mba reni.. suit..suit.. (lebay banget yach aku ini...)
Oh ya, untuk cupcakenya aku pake resepnya Maki. Rasanya wuih... enak euy, klo buat aku lebih enak dibanding yg biasa aku bikin hehe... dan senengnya bikinnya itu guampang. Pas jadi aku diamin sebentar dan kasih BC. Ngehiasnya??? nanti aja dah dirumah bude aku yang dipancoran (ini rumahnya sang calon pengantin hehe...). sambil nunggu cakenya dingin aku bikin ganas aja deh. Pake cokelat warna kuning biar seger2 gitu soalnya klo yang kuning ada rasa jeruknya gitu. enak loch (menurutku sih...). Klo diinget2 aku dah bikin ganas 4 warna, cokelat, putih, biru n kuning. belum yg merah dan hijau.. xixi.. tunggu aja dah..
Kenapa pake ganas atau ganache, karena menurutku lebih enak. wlo si BC juga enak tapi ga semua orang suka BC jadi aku mencoba alternatif lain hehe.. Esok harinya bawa cupcake ke pancoran sendiri, si a'a lagi kerja dan dapat tugas ke Toko Ani untuk beli alat kerjaku yg baru hehe... (dah liatkan cutter aku.. senangnya.. ^_^ ) Sampe sana disambut oleh trindil2 Ganang & Bara yang tadinya mau kagetin aku hoho... ga bisa ga bisa... dan langsung ketemu ma bude. cerita2 dikit gitu dan pakde juga tanya2 ttg gimana usaha bikin kuenya, alhamdulillah disupport ma beliau berdua aminnnn...
Setelah acara ngobrol sana sini kelar, langsung deh dikeluarin alat2 kerjaku.. dan jadi deh.. sodaraku bilang wuihh cantik bener.. saya cuma tersipu2 hehe.. maacih yaa.. semuanya bisa dimakan? bisa kok, tapi bunganya ndak ada rasa so.. ga usah dibuang disimpan ajah xixixi...
Setelah selesai ngehias cupcake datanglach sepupuku yg lain yang udah bawa belanjaan buat hantaran lamaran.. so kita langsung beramai2 menghiasnya.. dan kelar. Abis itu pulang deh..

Sayang bin sayang, saya tak bisa ikut ke acara lamarannya. Karena ada undangan juga mewakili ibu dan bpk untuk ke acara nikahan sahabat aku si koko. Maafkeun ya mas, aku do'akan smoga lancar2 sampe hari pernikahan.

Nah ini nih.. penampakannya, selamat menikmati hasil foto yang ga bagus xixixi...
mamiiiiii belikanlach anakmu ini kamera yg bagus :((



dapat ide dari Maki nih.. maacih ya bu..

Nah itu insertnya (istilah mba sofie arkenzy) untuk cupcake bikin sendiri loch hehe...
Alhamdulillah dapat banyak pujian dari sodara2ku, smoga yg menerima juga suka yach.. aminn



nah klo yang ini penampakan abis keluar dari oven tuch...
bagus yach... senengnya...

*maaf ya sodara2 dsmua foto2 aku ada labelnya skrg, belajar untuk menghargai hasil kerja sendiri hehehe...

Have nice day's yach....

Tidak ada komentar: