Selasa, 30 Desember 2008

Christmas Minicupcake

Uhuy...
Natalan dapat rejeki tambahan.. alhamdulillah...

Dapat orderan dari ibu diana, ndak tau dapat nomor HPku dari mana.
Aku juga lupa tanya, tadinya mau pesan cupcake & cake utk ultah anak kesayangannya tapi ndak jadi karena mau dikasih hadiah cake dari neneknya ihks..ihks.. tapi ndak papa2 belum rejeki namanya.. kan ada hikmahnya jadi nambah liburnya hehe.. (terima kasih ya allah masih sayang ma aku..) Akan tetapi mba diana mau pesan juga minicupcake utk natal 1 dus isi 25 minicupcake. Aku bikin dg hiasan natal yg rame gitu deh.. Kirim pake nirwana, untuk masih bisa soalnya takut bgt klo dah penuh disana. Maacih ya nirwana. Kemasannya aku bikin sendiri loch insertnya aja sih.. hehe.. bikinnya butuh waktu byk ternyata wkwkwk.. cuma pas dah jadi seneng bgt jadi OK deh tuch.. (halah lebay kali..)



Ini kemasannya, aslinya sih ndak ada bukaannya gitu, aku potong lalu kasih kertas mika, dikasih pita merah dan hijau.. cakep.. dah..


Nah klo yang ini pas dibuka isinya begini dah.. hehe.. lucu dan rame yach..
Pas besoknya aku buka email ada yg bikin senang

"dear mbak aya,

mbak,aku udh terima cupcake, sudah sapai dengan selamat,he3x...
penampilannya cantik banget sampe2 jd ga pengen dimakan,he3x...

thx ya"


duh senangnya saya... tapi itu cakenya dimakan dong bu.. hehe.. Makasih dah mau pesan ke aya, mudah2an besok2 pesan lagi yach..

===============

Oh ya, selain mba diana ada yang pesan minicupcake juga nih teman kantor masih dg tema natal jadi sekalian aja yach... Pas lagi liat foto2 cake aku dia tanya, emang bisa bikin cake kaya gitu (sambil nunjuk foto di komputer) aku blg bisa nah itu buktinya hehe.. lalu dia langsung pesan sambil maksa2 dan memohon bgt padahal aku udah kecapean bgt tuch, dia blg mba tolong dong bikinin aku lagi PDKT nih ma cwe, dia mau pulkam jadi aku mau kasih oleh2 cake itu buat dia.. sambil melas gitu.. ga tega juga akhirnya aku buatin deh. padahal kmrn baru tidur 3-4 jam gitu deh. Eh ketinggalan ada satu lagi temanku mau pesan juga, pokoke disamain aja hiasannya, tena natal. Haduh2 dapat rejeki pagi2 alhamdulillah. (ga jadi dpt pesanan yg mba diana, eh dapat berkah yang lain, puji syukur kepada Allah SWT.. terima kasih ya allah..)
Pulang kantor langsung bikin cakenya, dan pagi2 dihias.. jadi deh..besoknya tepar dikantor wkwkw..
cuma puas pas dengar teman2 blg cupcakenya enak.. loch.. kok dimakan teman2.. nah itu dia aku juga nggak ngeh, jadi temanku yg satunya lagi yg mesan belakangan ternyata mau kasih hadiah buat teman2 diruanganku. wah jadi enak nih.. sering2 ya pak pesan lagi.. hehe..


Nah klo ini boxnya dipotong pas ditengahnya aja.. dah buru2 bikinnya hehe..


Nah pas dibuka ada minicupcake kaya gitu tuch.. seru kan.. warna-warni gitu deh.. halah cuma merah, hijau, biru, putih dan cokelat aja kok warna-warni sih.. xixixi...

Oh, ya yang mau pesan mini cupcake silahkan loch insya allah bisa tema macam2.. pastinya minimal pesan 25 minicupcake atau 1 box itu, untuk pacar, untuk hadiah ultah, untuk hantaran.. serukan hehe... monggo loch.. :p


Tidak ada komentar: