Senin, 04 Agustus 2008

flower to my lovely yie


Tanggal 26 Juli 2008 adalah hari kelahiran sahabat aku yang namanya yie, kenalan pertama kali sama yie waktu pertama kali gabung ke Milanisti Indonesia. Dia satu-satunya wanita tangguh di MI sejak MI mulai eksis. Tapi kita tidak langsung dekat maklum saya masih newbie jadi suka malu2 (halah malu2in yg bener :P ), cuma setelah waktu berjalan kita jadi dekat. Cuma sayangnya pas dia ultah kemarin dia lagi tugas di Pekanbaru, aku sempat telpun dia waktu itu, sambil nangis2.. dia bilang, aya pengen pulang.. hwaa.. kasihan si yie nampak stress berat dan pas akhir bulan kemarin dia akhirnya pulang juga dan pasti sampe dijakarta langsung deh dia jalan-jalan terussss dasarrrr...

Waktu malam itu aku telpun dia, dia minta dibuatin puding all about chokelat buatanku, cuma dia pengen juga ngerasain kue buatanku yasuw aku kasih dia cupcake aja, ga apa2 ya yie.. Cupcakenya pake brokus resepnya pak sahak. Aku bikin ini karena aku tau dia suka ma chokolate hehe... pas bikin bingung euy mau dihias apaan.. hmm.. karena dia cwe.. bunga aja kali yaa yg ada unsur merah dan hitam.. kan Milan simbolnya merah dan hitam.. hehe.. Hasilnya seperti yg difoto itu. Maaf fotonya ga bagus, maklum belum ahli yg moto :P
Cupcakenya aku taro didus yang baru datang malamnya, makasih ya mba sofie.. tuch liat dusnya OK banget loch. Seneng deh baru mesen beberapa hari yg lalu eh tiba2 jumat dah datang. keren deh...

Akhirnya pas sabtu kemarin, kita janjian untuk ketemu sekalian latihan futsal sih sebenarnya hehe... aku kasih cupcake ini.. hwaa dia seneng banget, anak2 MI yang liat pada pengen cobain, ma dia ga boleh wakakak... katanya mau dibawa ke kostan yang baru dan difoto baru dimakan.. hehe... yie bisa aja deh..
Oh ya, minggunya aku tanyain gimana kuenya enak gak? dia malah jawab belum dimakan ay, sayang abis kuenya cantik banget.. ahh jadi tersipu malu saya... dan kemarin senin dia PM aku dan bilang kuenya enak banget.. buttercreamnya juga.. hwaa senangnya..

Untuk yie,
Yie, kue itu sebagai permintaan maaf aku, karena jarang telpun atau sms kamu saat kamu diPekanbaru sana. Aya cuma ga pengen bikin yie sedih saat telpun atau sms, soalnya yie pasti tanya ttg kegiatan kita yang yie ga bisa ikut. Jadi maafkan aya ya... dan Met Ulang Tahun ya smoga smua mimpi-mimpimu dipeluk oleh-Nya. Amien..

Tidak ada komentar: