Selasa, 30 Juni 2009

Flower Cupcake

Laporan lagi ya.....

Kali ini pesanan ibuku... loch kok bisa... hehe.. ya bisa aja kale...
Jadi ada ini cupcake adalah hadiah dari aku dan a'a buat teman2 tanteku yang udah bantu kita waktu nikahan kemarin. Teman2 tante ini yang dekor untuk acara siraman, pelaminan, kamar pengantin dan smua bunga2 yang dirangkai untuk acara nikahan kita kemarin... cantik2 deh... beneran loch oh ya aku dibikinin buket bunga juga loch hwaaa... bunga mawar putih sesuai dengan permintaan aku. Pokok'e indah banget dan smua dekor bunganya asli loch ga ada yang palsu... seneng banget pas acara aku banyak yang support dan bantu. terima kasih ya tante dan teman2 muach2.... Smoga cupcake yang tidak seberapa ini bisa menjadi salah satu bentuk rasa terima kasih aku. Jangan dilihat dari harganya yaa.. tapi dari niat kita berdua hehe...

Aku bikin 5 kotak isi 9 cupcake untuk teman2 tante dan 1 set lagi isi 6 untuk tanteku tapi ternyata aku bikinnya kurang 1 kotak... waduh maaf ya tante jadi ga ngerasain cupcakenya. Insya allah nanti aku kirimin lagi deh...


Alhamdulillah tanggapan dari teman2 tanteku bikin hatiku bahagia... katanya lucu2 banget dan anaknya tanteku sampe teriak2 ihh.. lucu... ihh lucu banget sih.. mami bikin yang kaya gini dong
hehe... maminya langsung teppun aku dan bilang "ya tanggung jawab yee.. kudu ajarin tante bikin cupcake yg kaya gitu.. hehe..."

Pastinya aku seneng banget deh.. niat kita diterima sama teman2 tante...
Pokok'e dari lubuk hati kita yang paling dalam "terima kasih untuk semua bantuannya.."

Tidak ada komentar: