Sabtu, 04 April 2009

Strawberry Cheesecake again...

Pesanan dadakan lagi nih...
Pas bikin wedding cupcake tiba2 ada yang tepun minta dibuatin cheesecake dan diambil abis maghrib besoknya. Yowis dilayani deh... sekalian mau ngetest nyali bisa apa enggak dan alhamdulillah bisa.
Yang pesan dikenalin sama si irah.. yg dulu pesan cheese cake juga ke aku.. masih ya de.. dah berhasil jadi sales aku hehehe....

Pesannya diambil langsung sama mba rahma dan kondisi rumah lagi berantakan berat.. jadi malu aku.. lalu pas sms, kata mba rahma, cheesecakenya enak tapi rasa kejunya kurang... Waduh.. maaf ya mba, next time aku lebih perhatiin lagi deh merk cheese yang aku pake. Smoga tidak kecewa yaa...

Oh ya pas sms itu katanya mau pesan kue lagi bulan april.. tapi maaf ya mba aku ga bisa... ihks.. ihks.. kapan2 pesannya yaa...





ad

Tidak ada komentar: