Senin, 02 Februari 2009

Tiramisu cup



Pesanan dadakan dari aie yang mau kasih buat teman2 kantornya. Dia ini temannya teman a'a, jadi dulu mba tia yg pesan cupcake kepik ke aku itu mau kasih hadiah untuk aie ini. dan ternyata kmrn itu dia sms dan langsung PMan via massanger dan mau pesan tiramisu tapi dicup atau dalam gelas mika, sebelumnya dia tanya klo mau pesan berapa hari sebelumnya aku blg biasanya min. 3 hari sebelumnya lalu dia bilang yachh.. aku mau pesan untuk lusa.. waduh.. cuma bisa mikir sebentar dan langsung iya aja deh hehe.. kebetulan lagi ga ngapain2 dan gampang bikinnya jadi aku yg lagi baking blue mudah2an jadi terpacu utk bikin kue2 lagi.
Oh ya gelas mikanya itu, aie wanti2 mau yg kaya gelas sloki itu.. (nampak biasa ajep2 nih.. xixi kaburr) dan alhamdulillah pas ke Tbk F&F ada, cuma harganya bee lumayan yaa. Lalu bikin lady fingers pake resep mba ria dan besoknya bikin cream tiramisunya deh. Lumayan juga bikinnya, cuma beberapa hari ga bikin kue udah berasa pegal2nya hehe... Setelah jadi trus ditata digelas mika dan masukin kulkas. Besok paginya nganterin sendiri deh ke kantornya aie. Jauh euy.. aku ditangerang ke daerah cilandak. Alhamdulillah ada bus TransBSD fyuh.. klo enggak mana sempet bolak-balik ke kantor lagi hehe.. Pulangnya beli soto kudus digading serpong buat makan siang, dan pas dapat sms dari aie yg bilang klo tiramisunya enak.. hoho... senangnya...
Aku dah takut bgt klo kue buatanku ga enak aja. Semenjak kejadian kue yg kmrn itu aku makin banyak2 berdo'a deh pas bikinnya pe itu kue dimakan ma yg pesan. Paling ga pengalaman kmrn jadi bikin aku makin dekat sama Allah.. amien..
Yang mau liat bentuknya tuch liat diatas, klo ga jelas ya maklum itu baru keluar dari kulkas jadi masih berembun gitu deh.

Buat aie : "Happy Birthday yaa smoga mimpi2mu dipeluk oleh-Nya dan makasih untuk pesanannya"

2 komentar:

Anonim mengatakan...

yang tiramisu ini saya blom coba...minggu besok bawa lagi dong ke hanggar... :D

aya mengatakan...

xixixi....
gratisan mulu nih si ijal.. kmrn ga nyobain apa yg dibawa ma si bos??
Gratisannya tunggu info dari assistant saya dulu ya xixi.. kaburrrrr