Rabu, 19 November 2008

Very Naughty Cake

Nah ini nih...
Pesanan dari teman aku yg bikin aku stress selama semingguan...
Gimana bikinnya yaa...
Browsing2 di tempatnya mba peni, mba ipoet, debbie brown (halah sok gaya mau kaya beliau2 itu)
Makin diliat makin binun deh...

Begini pemerhati blog saya (kaya ada yg liat aje nih blog hehe..) minggu lalu ada teman mau pesan cake awalnya dia pesan cakenya motif macan tutul tapi sampe pas hari H bikin ga dapat2 itu si tutulnya, pas bikin jelek bgt deh hasilnya. Ga puas aku.. akhirnya tanya ma dia bisa diganti gak, katanya boleh jadi warna merah yg ngejreng ya dan Uk 38 sesuai dengan umur temannya yg ultah. Nah loch kue apaan tuch hehehe....

Jadi gini, temanku ini pas tau aku dah jadi bakul kue, dia minta dibuatin cake utk temannya dikantor.. temanya yg lucu dan seru.. eh nyangkutnya ma tema naughty cake ini halah2.. ragu2 aku bikinnya.. dia bilang belajar sana ma suhu2mu ampun dah...
Lalu dengan sok PD aku buatin lach... cake dasar sponge cake cokelatnya teh uceu dan atasnya brownies (kebalik nih xixi...) dan smua dilapis pake fondant...
Cakenya kata si a'a enak, tapi tau deh bener apa enggak secara lidah orang beda2kan hehe...
Dan pas ngehias cake ini aku ngerjainnya dari jam 5 pagi karena dah cape bgt satu hari sebelumnya, tadinya mau dibikin sekalian tapi apa daya tenaga tak menunjang wakakak... dan hari minggu yg seharusnya orang2 pada olahraga senam pagi atau lari pagi, diriku olahraga ngulenin fondant.. alamak... rasanya sama aja tuch... dan jam 10 akhirnya kelar... wlo agak ndak puas karena hasilnya masih kurang mulus (maaf ya teh uceu muridmu yg satu ini masih buandel.. ihks.. ihks.. ampun teh.. iya nanti belajar lagi).

Oh ya cakenya tadinya mau diambil jam 10 tapi tidak jadi katanya malam saja yo wis aku tinggal dulu nemenin a'a futsalan dihanggar sekalian bawa bropag pesanan dia. Jalan siang2 beee puanas bener yaa... dan pas pulang sampe rumah liat cakenya aman gak ya.. ternyata pas diliat cream fillingnya agak2 meleleh jadi bikin si fondant agak2 gimana gitu sedikit mulai ikutan mau meleleh juga (belum sih... klo makin kepanasan mungkin makin parah deh..) pas liat langsung panik haduh gimana ini?? masuk kulkas ga mungkin akhirnya pasang kipas angin kenceng2 (begini nih rumah yg ga ada ACnya) sedikit aman... fyuh..

Lalu jam 8 malam yg pesan datang dan wanti2 harus begini dan begitu (ribet bener yaa xixi...). yang pesan juga agak kaget bee gede juga yaa (hehehe...) dan ngejreng pisan, teman2 gw pasti pada ketawa nih hehe... aku sih udah ketawa2 sebelumnya apalagi pas ibu n bapakku liat halah2 mba itu cake kok hiasannya kaya gitu sambil ketawa2 wakakak....
Mau liat aku bikin cake dg hiasan spt apa ini nih...



wah cakenya dicium2.....


Ini penampakkannya... seksi gak?? hehehe

Oh ya katanya yg mesan mau kasih comment nih.. smoga klo dah liat dah diposting dia langsung kasih comment. Apa aja deh biar aku belajar lagi nih...
Tapi maaf ya nona cantik klo cakenya kurang enak ataupun hiasannya kurang bagus... masih sebatas ini kemampuan bakul kue yg masih newbie ini... :-)
Buat yg lain silahkan klo mau pesan juga hehehe...

Tidak ada komentar: