Minggu, 23 November 2008

Sharp, Yummy, OK = Keren dah...

Halo semua....
Apa kabar??? Oh pada baik semua ya.. alhamdulillah klo gitu..
Pada keujanan gak kemarin.. gile deh dah tiap hari ujan mulu nih siap2 bawa payung yaa...

Kemarin minggu aku ikutan di acaranya OK yang diadain di Grand Indonesia (mall elite nih.. minder dah..). Tadinya aku masuk dalam daftar waiting listnya dan baru dikabarin 2 hari sebelum hari H, fyuhhh ini mah keberuntungan hehehe....
Pas kesana aku sempat lupa hari sabtu atau minggu yaa, secara ga baca lagi dimilis xixi.. dan bener2 ga tau diadain di GI sebelah mana, untungnya aku dah simpan no HPnya mba efi salah satu momodnya OK jadi wlo agak2 nyasar di GI tapi akhirnya nemu juga (xixi dudul bgt dah), aku kesana dianterin sama si a'a yang abis potong rambut.. (beneran dah itu rambutnya kependekan hehehe.. piss a'a jng manyun gitu tetap ganteng kok.. halah..) pas masuk GI dia kaget gitu bee.. keren juga (dasar katro juga nih si a'a hehehe...wlo bukan anak mall cuma dah tau lach GI kaya apa secara sempat dapat tiket nonton gratis di blitz haha... gratisan bangga euy)

Sampe ditempat acara udah mulai dan ketemu ma mbak sulis lagi, si ibu ini beredar mulu ya.. ckckck... dan duduk didepan ibu ira dan di depan aku, ibu yg cantik yaitu ibu lisa basuki (halo bu salam kenal) yang sepanjang acara sibuk motret2 hehe... (ketarakan yg udah expert ma yg masih dudul hehe..)


tuch seru kan...



Acaranya lumayan rame dan seru, pastinya sih nambah ilmu baking aku terutama ttg si pie kapan ya bikinnya.. ahh coba klo pas libur hehe.. Sepanjang demo apa yg dirasain yoo.. luaper berat secara belum makan dan nyium hasil masakan chef KW yg cihuy punya makin kenceng genderang ditabuhkan sama cacing2 penghuni perutku hehe... dan pas bisa nyicipin bee...





Liatkan hasilnyakan... mantabss.....

Oh ya ini nih para moderatornya OK, baik hati dan inspiring banget dah mereka semua... hatur nuhu yach buat guru2 aku yang baik hati...



*teh uceu, masih ngarep ice creamnya nih..

Demikian lach report hasil pandangan mata demo shrap, yummy dan OK.. smua foto hasil jerih payahnya pencari berita di OK hehe... Oh ya maacih juga untuk Sharp n Yummy untuk goodie bagnya dan makanan yg udah disediakan.

Sampai jumpa lagi diacara yg lain.. halah..

^_^

Tidak ada komentar: