Jumat, 29 Maret 2013

Chocolate Truffle Cake

hmm...
klo kebangun dan gak ada temannya ya gini deh... mumpung ada feel buat laporan.. yowes kita mulai hehehe...
Ini bukan pesanan customer-customerku tapi ini buat hadiah untuk seseorang yang saya hormati.
Karena dari beliau, saya jadi banyak belajar untuk menghargai perbedaan yang ada dan beliau ini begitu percayanya sampai-sampai mau hire saya jadi karyawannya untuk kerja paruh waktu dikantornya.
Walau tidak lama berada disana, tapi saya jadi banyak belajar tentang hal lain yang sudah saya ketahui.
Matur nuwun sanget ya pak untuk semuanya.. dan berhubungan keingetan beliau ini mau ultah, jadi kirimin kue aja deh hehe.. maklum tukang kue euy...

Sebetulnya bingung mau pilih kue apaan untuk kasih ke beliau ini, pas mampir ke blognya bunda ricke kok tertarik untuk mencoba resep baru dan terpana sama si chocolate truffle cakenya. hmmm uji coba resep ini aja deh.. alhamdulillah kata teman-teman yang kebetulan icip-icip kuenya, katanya enak dan nyokelat buanget.. syukur deh...
By the way busway.. yang mau resepnya sok mampir aja ke http://ricke-ordinarykitchen.blogspot.com/2011/09/my-5th-anniversary-cake-chocolate.html
Biar lebih afdol belajarnya hehehe... met ikutan mencoba yaaa...




Tidak ada komentar: