Senin, 05 Desember 2011

Tiramisu & Cupcake..

Dapat pesanan untuk Tiramisu dan cupcake. Pesan cupcakenya 4 saja, karena katanya mau buat dimakan sekeluarga saja. Untuk tiramisunya buat dibawa ke kantor katanya.
Kebetulan yang pesan masih di tangerang, tapi ternyata lumayan jauh juga tangerangnya hehe.. maklum gak gaul.com, aku anter sendiri kuenya loch naik taksi karena gak mungkin naik angkot bawa kue dengan tempat yang belum tau banget hehehe...



Koment dari yang pesan :
Mba aya,makasih ya kuenya.rasanya boljug.mgkn perlu beberapa penyempurnaan.tiramisu,cake/bolunya pasti lebih maknyos klo dibuat lbh lembut.cupcake nya juga.oya,fondannya mnrtku tlalu manis,trus pewarnanya mgkn perlu dikurangi,karena klo pas makan udara lg pns&tangan agak lembab,warnanya nempel di tangan.trus jadi agak pahit di mulut bbrp lama stlh mkn.hehehehe...mbak aya,baca komenku jgn jd sedih ya,jadiin motivasi utk lebih smangat lg menyempurnakannya.hehehe...semoga makin sukses yaaa...chayoooo :-)

Pas terima email komentnya... makdeng... sedih karena dalam banget itu tulisannya...
Secara selama ini gak ada yang masalah sama tiramisu buatanku dan cupcakenya juga, semua berkoment baik dan bahkan melebihi ekspektasiku tentang hasil buatanku.
Aku cuma berpikiran positif mungkin customerku biasa makan kue yang lebih dari buatanku dan aku sudah balas emailnya dan menjelaskan mengenai Fondant yang kenapa manis dan mengenai pewarnanya juga.
Aku selama ini tidak pernah asal pakai pewarna, pastinya yang khusus untuk makanan. Yowes, ga usah dipake sedih dan down ada masanya ga dikoment yang baik-baik terus, jadi biar ga seneng mulu dan diingatkan bahwa ga semuanya itu SEMPURNA.

Terima kasih buat yang sudah pesan kue ke aku... terima kasih untuk kepercayaannya semoga terus percaya sama hasil buatanku.
Terima kasih juga buat ayah yang selalu ada disaat aku sedih ataupun bahagia.

Tidak ada komentar: