Selasa, 30 November 2010

Juventus cake...

Selama ini selalu dapat pesanan cake dengan tema AC Milan, bosen sih gak bahkan sampe hapal bikin logonya sendiri hehehe... soalnya logo AC Milan lebih mudah dibuat sendiri dibanding logo FC Bola lainnya hehe..
Alhamdulillah akhirnya ada yang pesan cake dengan tema Juventus, biar ga dibilang specialisasi AC Milan wakakakakkkk.... Yang pesan sih cuma minta logo Juventus liat gambarnya masih bisa sih cuma bikin kuda jingkraknya yang rada rumit.. mikir2 apa pake edibel tapi yang pesan ga mau pake edibel jadi mau ga mau bikin pake fondant baiklah... Jadilah si cake dengan logo Juventus deh... kuda jingkraknya gampang kok... print logo juve sesuai dengan yang ingin dibuat lalu gunting si kuda dan jiplak deh diatas fondant jadi miripkan.. Tuch caranya gampangkan. hehe... Ada yang beda dengan cake ini yaitu tulisan happy birthdaynya dalam bahasa itali. Aku sampe minta tolong sama sahabatku untuk dibuatin terjemahannya. Kebetulan sahabatku itu jago bahasa itali, maklum mimpinya bisa ke Milan (kenapa bukan ke Mekah si mas xixi, oh ya bulan kemarin alhamdulillah bisa ke Milan tuch temanku.. duh bikin iri aja deh.. nah loch) jadi dia belajar bahasa itali di kedutaan itali, tau gak alasannya apa belajar bahasa itali, kan saya kepengen ke Sansiro wakakakakakkkk....

Kerenkan logo Jvenya hehehe... narsis...


Nah tulisan yang "tanti auguri amore, lo spero sempre amore" artinya adalah "Selamat Ulang tahun sayang, semoga selalu mencintaiku"
Singkat tapi dalam ucapannya... prikitiw dah ahhh :D
Buat mba dini yang ngefans berat sama Juventus makasih buat pesanan cakenya semoga langgeng terus sama pacarnya yang juga sesama pecinta Juventus.

Forza Milan dah ahhh... hehe kalo ini mach tetep Milan yang dihatiku.. pindah ke lain hatinya ya ke Persib ajah nah loch jauh bet yaa hehehe....


Tidak ada komentar: