Minggu, 10 Januari 2010

AC Milan Cupcake

Pesanan yang ini adalah pesanan dari Mba Novi, sesama milanisti juga.
Awalnya sih dia telpun sekitar 2 mgg sebelum hari H, dia bilang dia mau pesan cupcake dan nantinya mau dikirim ke bandung. Bisakan yaa katanya.. hmm.. aku sih bilang bisa, soalnya inget dimilis ada yang bisa kirim kesana juga. Aku kira saat itu dia cuma tanya2 aja... eh, ternyata beneran mau pesan hehe... ternyata dia belum ada kabar berita karena binun cari ide mau yang kaya gimana. Akhirnya dia serahin ke aku juga bentuk hiasannya hehe...

Aku buatin tema cupcakenya AC Milan, soalnya yang ultah suka ma milan juga. So buatin figurine cwo & cwe pake baju tema red & black, logo milan, tas, sepatu, syal, bola, baju dan tulisan. Seru banget bikinnya dan santai abis.. cuma bikin sepatunya aja yg rada lama. Detailnya itu loch.. please deh ahh... hehe.. tapi alhamdulillah bisa jadi bagus (kata aku ini mach hehe). Pas dah jadi si a'a liat dan kasih koment.. wah makin keren nih hiasannya.. hehe tersipu malu deh aku. Jadinya gini deh...


1 set cupcake isi 9 buah...


Nah ini kemasan box mika yg pesan ke surabaya... exclusive banget dah.. dan emang cocok buat hantaran or hadiah ultah gitu...

Kirim kuenya pas natalan dan via travel pula, pe wanti2 ke mas yg ditravelnya harus hati2 ya jangan sampe rusak. Tenang aja mba katanya. Akhirnya percaya aja sama si travel dan aku sms mba novi klo pesannya dah dikirim ke travel. Abis dari travel, aku sama a'a jalan2 untuk menghilangkan stress setelah bikin pesanan selama hampir seminggu itu. Makan steak euy dan sambil liat2 perlengkapan bayi (hunting harga euy..) biar bisa nyiapin budjetnya. Setelah puas liat2, kita pulang dan istirahat dan harus baking lagi buat pesanan ibuku & pesanan hari minggu. Fyuh.. bener2 minggu yang full..

Oh ya, pas jam 6an mba novi kasih tau klo dah terima pesanannya dan kondisinya baik2 saja. Alhamdulillah... dia bilang "Makasih ya teh.. bagus dan unik banget bentuknya", kmrn pas aku upload di FB, dia juga kasih tau klo kuenya enak.. Hwaaa lega banget deh..

Makasih banget ya mba novi buat pesanannya...

Tidak ada komentar: