Kamis, 11 September 2008

Romantic 21st

Cake ini pesanan teman kantorku, buat pacarnya tersayang...
hwaa so sweet...
No, mau dong dikasih cake juga buat aku hehe...

Jadi gini, pas dia tau aku bisa bikin kue, dia dipesan ke aku, ya nanti bulan september pesan cake yaa buat pacar nih.. Aku sih iyain aja..
Eh pas bulan agustus dia bilang ke aku, ya cakenya jadi ya dan pokoknya dicake itu harus ada figurine cwe pake baju orange (terakhir minta ditambahin syal), bunga putih sebanyak 21 sekeliling cakenya dan 21 lilin diambil tgl 9 september yaa, cakenya jangan gede2 kecil aja. (nah loch...) Gw kira kemarin itu dia becanda eh beneran...

hwaaaaaa.... aku mikir lagi bisa ga yaa.. secara aku pegang fondant utk bikin figurine ya gitu2 aja.. ga bagus bgt pula hasilnya. cuma aku mikir wah.. sekalian untuk ngelatih tangan deh, dan dengan sotoynya aku bilang insya allah bisa No, tapi masalah harga gimana nih?? Dia bilang ga masalah yang penting cakenya cantik. OMG matilah aku....
Aku yang awal2 iseng belajar bikin kue dan belum pernah ikutan kursus sama sekali suruh bikin cake yg cantik... matilah...

Akhirnya aku muter2 dihampir smua anggota NCC yg punya blog buat cari ide.. cuma belum dapat yang pas. Eh pas aku liat blognya mba peni & mba ipoet yg ada figurinenya (beliau ini jago bener dalam perFondantan) akhirnya dapat ide deh... jreng...
Setelah dilihat dan dipelototin itu gambar akhirnya aku bikin juga, pertama bikin hasilnya ga banget.. lalu bikin lagi ahh pake rok aja deh kayanya OK, walah jadi dan menurutku udah lumayan bagus. Aku bawa si figurine ini ke si nuno dan dia blg OK.. eh pas pulang ktr itu figurine patah dengan cantiknya.. mama... ampun deh aku harus bikin lagi mana bunganya belum bikin... cakenya juga belum... mati deh aku. (manajemen yg ga OK bgt.. buat pelajaran yaa) Mana kondisi yang sebetulnya agak gak enak badan dan aku paksain untuk bikin semuanya.. bikin cake pake bantet lagi bikin pake resep BFnya bu fat (biasanya jadi bagus kenapa jadi bantet... arghhhhhhhhh) dan aku bikin lagi brownies aja deh kaya di cakenya si a'a. kelar dan jadi bagus biar cepat dingin aku ambil kipas angin taro agak deket si cake. lalu aku selesaiin bikin si orange girlsnya.. jadi cuma dah jam 12an lewat. Lalu terus bergerak cepat sambil batuk2... uhuk.. uhuk... kasih BC lalu tutup pake ganache biru.. dah kelar wlo ga mulus... aku taro si orange girls diatas cake.. kasih hiasan dikit dulu... lalu sahur dan bobok.. pagi2 aku bangun dan selesain smua...
Cuma kok batuk n flu yang kemarin2 dah ada makin ga enak.. akhirnya ga masuk kantor.. dirumah bobok aja.. Pas malam si nuno ke rumah ambil kuenya dan bilang kuenya cantik.. alhamdulillah....



lilin dan bunga putihnya ada 21.. pe binun muat ga dicakenya...

Karena dah dari siang bobok mulu akhirnya aku baru bobok jam 12 malam dan pas bangun sahur liat HP ada sms masuk eh dari si nuno yang bilang :
"Ya, thx alot. Kuenya cantik. Leoni seneng bgt, browniesnya juga enak boo.. hehe.. Anyway surprise gw sukses. Arigato gozaimasu.. :) "

hwaaaaaaaa seneng banget aku... uhuy...
sama2 no.. salam untuk leony yaa.. besok2 pesan lagi.. :P


Tidak ada komentar: