Jumat, 11 Maret 2011

Tengkorak Cinta...

hmmm.... apa jadinya klo dikasih surprise tengkorak... aihhhh takuttttt....
Tapi klo tengkorak cinta gimana ?? yang ada seneng kali ya hehehe...

Ini apa yaa... bukan pesanan sih tapi ini sebagai ucapan terima kasih karena sudah mau bantuin bikin design name card aku dsb..dsb.. deh... Dia ini temanku dikantor panel dulu namanya razak (kek dah lama resign aja dah), dia dibagian IT tapi bisa design dan macam2 deh... salah satu teman curhatan :D dan klo ada masalah dengan design pasti apa-apa ke dia. So sebagai rasa terima kasihku, aku dah janji mau bikinin dia kue buat hadiah ultah istrinya. Cumaaaaa kaget aja pas liat design kue yang dia pengen... bentuknya tengkorak tapi dibikin jadi ada lope2 gitu deh... lucu banget dan bikin aku tertantang bikinnya... Biar makin manis aku kasih tambahan pita diatas tengkoraknya xixixi...
Yang bikin dag dig dung tuch... pas kuenya diambil, pas hujan deres banget... dia kerumah sama adiknya basah-basahan naik motor (pake jas ujan kali xixi). Khawatir kuenya kenapa2 aja, jadi aku bungkus plastik 2x biar aman... alhamdulillah katanya selamat dan istrinya suka banget...
Alhamdulillah deh... semoga hubungan kalian langgeng terus yaa zak.. dan semoga cepat dikasih rejeki anak aamiinnnnnnnn...




Dah mayan bagus hasil fotonya... wlo kudu kenalan lebih dalam lagi keknya... :p



Tidak ada komentar: