Jumat, 13 Agustus 2010

Pippo & AC Milan Cake

"Teh, masih bisa buatin cake buat aku gak ?"
"buat kapan non" jawabku, "tgl 6 Maret teh" jawab berlin
"hmm... boleh deh" kataku...

Masuk bulan maret kehamilaku sudah masuk 36w jadi agak dibatasi untuk terima pesanan. Akhirnya pesanan ini ditetapkan sebagai pesanan terakhir, padahal banyak banget godaan untuk terima pesanan yang lain bahkan ada yang mau pesan wedding cupcake, cuma terpaksa aku tolak karena sudah mendekati hari H eh ternyata si dede lahirnya lewat dari tanggal yang ditetapin dokter gpp lah jadi aku dah fokus ma dede :D

Pesanan dari Berlin ini adalah cake dengan tema Milan lagi... tapi mintanya logo milan dibuat full dan kelihatan hidup.. sama ada figurine pippo hmm... dan jadilah gini deh..




Alhamdulillah berlin suka sama hasil akhirnya dan dapat jempol juga dari ayah... yipiee...





3 komentar:

Unknown mengatakan...

wah,ini kue uLang taun akuuu... :)

Anonim mengatakan...

Mbak, nanya dong, logo AC Milannya buat sendiri atau beli jadi? Kalau buat sendiri dibuat dari apa ya? Dan kalau beli jadi, bisa dibeli di mana? Saya mau coba buat u/ ultah kakek saya ke 83, kebetulan, beliau penggemar berat AC Milan :) thanks Mbak.

aya mengatakan...

halo mba, makasih dah mau mampir..
Untuk kue ini logo AC Milannya, buat sendiri dari fondant. Klo mau bikin bisa dengan edibel/ foto yang diprint bisa dimakan kok hasil printannya karena bahan dasarnya memang food grade.
Untuk buatnya mba bisa pesan ke penjual edibel (coba cari di google banyak deh) atau datang langsung ke Tigerson, ini alamatnya :
Jl. Kaji No. 23 B
Jakarta Pusat - 10410
Telp :(021) 6385 3392 / 3393
Fax : (021) 6385 3395
Website : www.tigersonphilti.com
selamat berkreasi yaa...